City 'Cuma' Menang 3-0 Lawan 10 Pemain Wolves, Guardiola Memaklumi

City ‘Cuma’ Menang 3-0 Lawan 10 Pemain Wolves, Guardiola Memaklumi

City ‘Cuma’ Menang 3-0 Lawan 10 Pemain Wolves, Guardiola Memaklumi

City 'Cuma' Menang 3-0 Lawan 10 Pemain Wolves, Guardiola Memaklumi

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Manchester City lewat hampir 70 menit laga kontra Wolverhampton Wanderers unggul jumlahnya pemain. Score bisa jadi semakin besar dari 3-0.

City menang 3-0 waktu melayani Wolves di Etihad Fase, Selasa (15/1/2019) dini hari WIB. Gabriel Jesus cetak dua gol, sesaat satu yang lain ialah gol bunuh diri Conor Coady.

Tidak hanya memperoleh gol cepat dari Jesus pada menit ke-10, tuan-rumah pun memperoleh keuntungan besar yang lain. Wolves mesti bermain dengan 10 pemain semenjak menit ke-19 setelah Willy Boly dikartu merah.

Akhirnya City juga semakin nyaman menguasai permainan. Kuasai bola sampai 76% seperti dicatat Whoscored, anak asuh Pep Guardiola melepas 24 tembakan dimana sembilan pas tujuan. Sesaat team tamu hanya miliki tiga eksperimen serta tidak satupun ke arah gawang City.

Setelah laga, Guardiola pun mengerti jika timnya semestinya dapat lebih baik manfaatkan kelebihan jumlahnya pemain. Tetapi ia maklum jika timnya ‘cuma’ membuahkan tiga gol sebab pilih menaruh tenaga.

Baca Juga : Karena Milan Masih Punya Patrick Cutrone

“Kami melakukan sejumlah besar waktu laga dengan keadaan 10 lawan 11, serta kami semestinya lebih agresif dalam bangun serangan. Tetapi kami pun miliki banyak pertandingan untuk dipikirkan serta telah lewat banyak pertandingan,” kata Guardiola pada Sky Sports.

“Kami solid serta tidak memberi banyak kesempatan untuk lawan, jadi ini tiga point untuk mengawasi desakan ke team di puncak klassemen. Umumnya team hadir kesini serta mereka (Wolves) bertahan dalam serta kesempatan ini juga tidak gampang, tetapi kami tampil baik serta menuai kemenangan ke-3 berturut-turut untuk mendekatkan kami dengan Liverpool,” imbuhnya.

City ialah team sangat produktif di Premier League musim ini, dengan 59 gol dari 22 pertandingan. Sebelum menangani Wolves, mereka 2x berturut-turut menang mutlak: 7-0 atas Rotherham United di Piala FA serta 9-0 atas Burton Albion di Piala Liga Inggris.