Dibungkam City, Liverpool: Selow, Tetap Selow

Dibungkam City, Liverpool: Selow, Tetap Selow

Dibungkam City, Liverpool: Selow, Tetap Selow

Dibungkam City, Liverpool: Selow, Tetap Selow

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Kekalahan di markas Manchester City tidak ingin sangat diambil pusing oleh Liverpool. Masih tetap di puncak klassemen, ‘Si Merah’ akan berusaha langsung move on.

Liverpool roboh 1-2 di Etihad Fase, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB di pertandingan minggu ke-21 Premier League. Sudah sempat menyamai posisi melalui Roberto Firmino selesai dijebol Sergio Aguero, Liverpool mesti mengaku kemenangan tuan-rumah sesudah dikoyak Leroy Sane.

Hasil ini menyetop start impresif Liverpool musim ini, sesudah tidak terkalahkan di 20 minggu. Selesai 17 kemenangan serta 3x imbang, Liverpool pada akhirnya roboh oleh lawan terdekatnya.

Walau demikian Liverpool tidak miliki fakta untuk merutuki hasil di City. Karena team garapan Juergen Klopp ini masih tetap kukuh di puncak klassemen dengan 54 point dari 21 pertandingan, unggul empat point dari City dalam tempat ke-2.

Klopp juga menyatakan jika sekalinya kekalahan di markas lawan berasa sangat jelek, Liverpool masih juga dalam tempat yang enak. Yang penting ialah menanggapi hasil ini dengan sebaik-baiknya.

“Kami ingin menyelesaikan musim sebagus ungkin serta itu hak kami, kami dapat mengerjakannya. Kami masih tetap ada di tempat yang lumayan bagus, jadi semua baik-baik saja,” tutur Klopp di situs sah club.

“Pasti bukan sekarang ini, saat ini rasa-rasanya sich begitu jelek. Tetapi itu hanya sekejap. Besok pagi kami bangun, akan berasa biasa saja lantas kami miliki kesempatan untuk melakukan perbaikan diri serta siap-siap untuk pertandingan selanjutnya.”

“Itu yang akan kami kerjakan, 100 %. Itu saja,” pungkasnya.