Emery Menanti Respons Arsenal

Emery Menanti Respons Arsenal

Emery Menanti Respons Arsenal

Emery Menanti Respons Arsenal

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Arsenal ke arah pertandingan kontra Chelsea berbekal kekalahan dari West Ham United. Unai Emery menantikan tanggapan positif beberapa pemainnya.

Arsenal kalah 0-1 dalam derby London menantang West Ham di London Fase, Sabtu (12/1/) kemarin. The Gunners sekarang telah ditunggu derby yang lain, waktu mesti melayani Chelsea di Emirates, Minggu (20/1) dini hari WIB.

Derby menantang Chelsea jadi lebih penting sebab memberi kans mendekat keempat besar. Arsenal sekarang ini berada di tempat lima dengan 41 point, berjarak enam point dari Chelsea.

Tiga point pun sangat terpenting sebab sekarang ini anak asuh Emery hanya unggul beda gol dari Manchester United yang tengah bangun. MU telah menyusun lima kemenangan berturut-turut.

Baca Juga : Hudson-Odoi Sempat Unggah Bantahan Kabar Transfer ke Bayern, Lalu Dihapus

Tetapi dengan bekal catatan delapan kemenangan serta cuma sekali kalah di 11 partai kandang, Arsenal dapat optimis ke arah derby kesempatan ini. Emery menanti tanggapan bagus beberapa pemainnya.

“Chelsea akan jadi pertandingan yang susah, berat. Ini akan jadi tes bagus buat kami. Kami inginnya melawan pertandingan ini dengan tiga point semakin banyak, tetapi kekalahan di West Ham tidak memberikan peluang itu,” tuturnya diambil BBC.

“Sabtu kelak, saya fikir saya menantikan kami bermain baik. Saya ingin lihat team saya tampil dengan perform bagus, tunjukkan ke supporter jika kami lebih baik serta dapat tunjukkan semakin banyak daripada waktu tandang,” imbuhnya.