Guardiola: Quadruple Cuma Obrolan Fantasi Saja

Guardiola: Quadruple Cuma Obrolan Fantasi Saja

Guardiola: Quadruple Cuma Obrolan Fantasi Saja

Guardiola: Quadruple Cuma Obrolan Fantasi Saja

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Manchester City berkesempatan mencapai empat titel sekaligus juga pada musim ini. Pep Guardiola menyebutkan membicarakannya sama juga dengan berfantasi saja sekarang ini.

City masih tetap ikut serta di empat kejuaraan musim ini. Di Premier League, The Citizens berada di tempat dua dengan 56 point dari 23 pertandingan. Mereka cuma empat point dari Liverpool di puncak.

Di Piala FA, City sekarang berada di set ke empat serta akan melawan Burnley di Etihad Fase, Sabtu (26/1/2019) malam WIB. Sesaat Schalke 04 jadi ujian untuk scuad Pep Guardiola mengambil langkah ke perempatfinal Liga Champions.

Peluang menutup titel juara paling dekat berada di Piala Liga Inggris. City akan melawan Chelsea pada final di Wembley, 24 Februari yang akan datang.

Namun bayangan empat titel itu pun punya potensi membuat City hilang konsentrasi. Guardiola juga mewanti-wanti jika targetnya ialah memenangkan pertandingan untuk pertandingan saja.

“Kami dapat berusaha untuk menang besok. Itu saja yang dapat saya yakinkan. Beberapa hal yang lain itu hanya fantasi,” katanya diambil Sky Sports.

City diatas kertas diunggulkan atas Burnley mendekati partai set ke empat Piala FA. Diantaranya sebab konsentrasi penting Burnley dipercaya berada di Premier League, di tangah intimidasi degradasi.

Burnley sekarang ini berada di tempat 16 dari 20 team, cuma berjarak tiga point dari Cardiff City di zone merah. Guardiola menghalau mentah-mentah pandangan seperti ini.

“Saat saya dengar Piala FA bukan agenda paling atas Burnley, apa itu bermakna 11 pemain akan bermain di Etihad Fase serta tidak ingin menang? Tidakkah mereka ingin menang?” sambungnya.

“Saya tidak yakin dengan asumsi itu. Mereka akan berusaha untuk bermain. Yang mereka raih musim kemarin waktu finish ke-7 di liga itu ialah satu perolehan mengagumkan buat mereka,” tandas Guardiola.