Hasil Liga Inggris: Arsenal Kalahkan Cardiff City 2-1

Hasil Liga Inggris: Arsenal Kalahkan Cardiff City 2-1

Hasil Liga Inggris: Arsenal Kalahkan Cardiff City 2-1

Hasil Liga Inggris: Arsenal Kalahkan Cardiff City 2-1

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Arsenal menuai point penuh dalam pertandingan kandangnya kontra Cardiff City. The Gunners menang dengan score tipis 2-1.

Pada pertandingan minggu ke-24 Liga Inggris yang digelar di Emirates Fase, Rabu (30/1/2019) pagi hari WIB, Arsenal kuasai jalannya laga dengan 70 % ball possesion. Tetapi Cardiff demikian agresif dengan melepas 19 attempts, walau sayangnya hanya dua on tujuan.

Sesaat, Arsenal dari 15 attempts, empat pas tujuan serta berbuah dua gol melalui penalti Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette yang semuanya dibikin di set ke-2. Cardiff mengecilkan score melalui Nathaniel Mendez-Laing

Penambahan tiga point membuat Arsenal menyamakan pencapaian point Chelsea di tempat ke empat, yaitu 47. Akan tetapi, mereka masih di tempat ke lima sebab kalah beda gol. Cardiff masih di tempat ke-18 dengan 19 point.

Jalannya laga

Arsenal lakukan beberapa pergantian menyusul kekalahan dari Manchester United di Piala FA kemarin. Ada tujuh pergantian dengan salah diantaranya kembalinya Mesut Oezil menjadi starter.

Baru dua menit pertandingan berjalan Arsenal hampir membuat gol andaikata Alexandre Lacazette dapat lebih tenang menyepak bola sodoran Sead Kolasinac dari bagian kiri.

Baca Juga : Bologna Pecat Inzaghi, Tunjuk Mihajlovic sebagai Pelatih Baru

Cardiff pun miliki kans di menit ke-12 saat Bobbby Reid melepas tendangan keras tetapi sayangnya tidak menjumpai tujuan.

Sesudah 20 menit pertama, ke-2 team relatif tidak banyak membuat kesempatan beresiko. Arsenal memang kuasai laga tetapi susah untuk membahayakan pertahanan Cardiff.

Score imbang tiada gol bertahan sampai turun minum.

Masuk di set ke-2, Arsenal pun belumlah lebih baik permainannya serta kesusahan mendapatkan kesempatan bersih di kotak penalti. Aubameyang dan Lacazette di posisi depan seperti mati kutu.

Hingga kemudian keberuntungan itu hadir pada tuan-rumah di menit ke-65 Kolasinac yang lakukan overlap memaksa Sol Bamba melanggarnya. Wasit menunjuk titik putih serta Aubameyang dengan dingin memaksimalkannya jadi gol.

Gol itu meningkatkan Arsenal untuk lebih menyerang pertahanan Cardiff. Di menit ke-68 Alex Iwobi mendapatkan ruangan tembak tetapi Etheridge dengan sigap menghalau bola tendangan pemain Nigeria itu.

Lacazette! Arsenal melipatgandakan kelebihan di menit ke-83 melalui gol striker asal Prancis itu. Dimulai umpan Aubameyang, Lacazette lalu masuk pertahanan Cardiff serta sudah sempat terjatuh sebab tekel Bamba. Tetapi Lacazette segera bangun serta menjebol jala Cardiff melalui tendangan keras yang akan datang yang tidak dapat ditepis Etheridge.

Cardiff memotong ketinggalan pada menit ke-93 saat Mendez-Laing dengan bebas menyongsong crossing disamping kiri selesai terlepas dari kawalan Iwobi serta menyontek bola melalui adangan Bernd Leno.

Tetapi, gol itu telah terlambat sebab Arsenal masih pulang dengan tiga point melalui kemenangan 2-1.

Daftar pemain

Arsenal: Bernd Leno; Stephan Lichtsteiner (Carl Jenkinson 62′), Nacho Monreal, Shkodran Mustafi, Sead Kolasinac; Matteo Guendouzi, Lucas Torreira, Mohamed Elneny (Alex Iwobi 46′); Mesut Oezil (Aaron Ramsey 78′); Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette

Cardiff City: Neil Etheridge; Lee Peltier, Bruno Ecuele Manga, Sol Bamba, Joe Bennett; Aron Gunnarsson; Callum Paterson, Harry Arter (Kadeem Harris 83′), Joe Ralls, Bobby Reid (N Mendez-Laing 72′); Oumar Niasse.