Karena Milan Masih Punya Patrick Cutrone

Karena Milan Masih Punya Patrick Cutrone

Karena Milan Masih Punya Patrick Cutrone

Karena Milan Masih Punya Patrick Cutrone

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, -AC Milan sering menyalahkan produktivitas Gonzalo Higuain akhir-akhir ini. Walau sebenarnya, Rossoneri masih tetap miliki juru gedor lainnya yang tidak kalah tajam, Patrick Cutrone.

Ketajaman itu Cutrone tunjukkan saat menolong Milan maju ke perempatfinal Coppa Italia. Melawan Sampdoria pada set 16 besar yang digelar di Luigi Ferraris, Minggu (13/1/2019) pagi hari WIB, Cutrone tampil menjadi pahlawan walau baru masuk pada menit ke-91.

Pada set waktu perpanjangan 2×15 menit sesudah sama tiada gol saat 90 menit, Cutrone cetak sepasang gol di menit ke-102 serta ke-108 untuk membawa Milan menang 2-0.

Dua gol ini seolah menunjukkan jika Cutrone dapat dihandalkan Milan saat Higuain, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, Samu Castillejo, atau Suso belumlah tampil tajam di posisi serang.

Baca Juga : Manajer Brighton Sebut Liverpool Diuntungkan Wasit

Ditambah lagi Cutrone musim ini rupanya telah membuat sembilan gol di semua pertandingan, menaklukkan Higuain yang baru mencatatkan delapan gol. Ia ialah top skorer Milan di semua pertandingan musim ini walau hanya miliki rataan main 51 menit per laga.

“Saya begitu suka. Yang penting, kami dapat meluncur ke set selanjutnya,” papar Cutrone pada Rai Sport.

“Saya suka dapat menolong rekan-rekan (pada pertandingan menantang Sampdoria),” lanjut ia.

Sesudah tampil 120 menit di pertandingan barusan, Milan akan langsung terbang ke Jeddah tengah minggu kelak untuk melakukan pertandingan Piala Super Italia menantang Juventus.

“Kami ada dalam keadaan yang baik serta akan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk pertandingan itu,” demikian ia.