Konsisten Dong, Spurs

Konsisten Dong, Spurs

Konsisten Dong, Spurs

Konsisten Dong, Spurs

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Tottenham Hotspur kembali pada jalan kemenangan sesudah diakhir minggu bisa hasil menyedihkan. Ketekunan masih tetap jadi rintangan buat The Lilywhites.

Sesudah roboh oleh Arsenal di awalnya Desember 2018, Tottenham meluncur begitu mulus. Sampai Boxing Day mereka mencapai enam kemenangan dari tujuh pertandingan yang ditempuh, termasuk juga menyeimbangi Barcelona di Camp Nou yang memberikan ticket ke set 16 besar Liga Champions.

Akan tetapi di dalam laju impresif itu, Tottenham tersandung. Dengan mengagetkan mereka dijegal Wolverhampton dengan score 1-3 waktu jadi tuan-rumah. Itu jadi pukulan tepat buat Spurs yang sudah sempat naik ke tempat dua klassemen menggeser Manchester City.

Tadi malam Harry Kane dkk kembali pada jalan kemenangan. Cardiff City dilibas dengan score 3-0, yang untuk sesaat kembali mengantarkan Spurs naik ke tempat dua klassemen.

Baca Juga : Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

“Yang pertama, (kemenangan) ini ialah masalah tiga angka serta saya tidak ingin lihat klassemen. Tentunya kami ada di tempat yang begitu bagus, tetapi kami mesti berkelanjutan,” kata Mauricio Pochettino selesai laga.

Ketekunan begitu diperlukan Tottenham lebih mereka dinanti beberapa pertandingan berat. Selesai melawan Tranmere di set ke-3 Piala FA, Spurs berturut akan melayani Chelsea serta Manchester United.

Dua pertandingan itu tentunya jadi kesempatan bagus Spurs untuk selalu berkompetisi di papan atas, akan tetapi di lain sisi ikut membahayakan serta punya potensi menggusur mereka dari papan atas.

“Tentunya sekarang ini Premier League begitu ketat, bila Anda ingin ada di tempat yang bagus jadi Anda mesti berkelanjutan di selama musim. Serta Anda tidak dapat terima kehilangan tiga point seperti yang kami alami waktu berjumpa Wolves,” lanjut manajer asal Argentina itu diambil dari Skysports.