Manajer Brighton Sebut Liverpool Diuntungkan Wasit

Manajer Brighton Sebut Liverpool Diuntungkan Wasit

Manajer Brighton Sebut Liverpool Diuntungkan Wasit

Manajer Brighton Sebut Liverpool Diuntungkan Wasit

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Brighton and Holve Albion mesti mengaku kelebihan Liverpool. Tetapi kemenangan itu dimaksud Brighton tidak terlepas dari ketetapan wasit yang berpihak Si Merah.

Kevin Friend jadi wasit yang pimpin pertandingan Liga Inggris minggu ke-22 di Amex Fase, Sabtu (12/1/2019) malam WIB. Beberapa ketetapannya dipertanyakan oleh manajer Brighton Chris Hughton.

Yang sangat mencolok pasti waktu Friend memberi hukuman penalti pada Brighton selesai Mohamed Salah dijatuhkan Pascal Gross di menit ke-50. Waktu itu Gross menarik lengan Salah yang berusaha menyerang di kotak penalti. Penalti itu dikonversi jadi gol oleh Salah serta bertahan sampai pertandingan selesai.

Tetapi, bukan sekedar penalti itu yang dipandang polemis. Ada banyak kekuatan kesempatan Brighton yang sering di stop sebab offside.

Baca Juga : Mustahil Willian Tinggalkan Chelsea Januari Ini

Lantas Friend pun sering meniup semprit saat sebab beberapa pelanggaran mudah oleh beberapa pemain Brighton. Tampak dari statistik Brighton yang membuat 15 pelanggaran sesaat Liverpool hanya sepertiganya.

“Tidak ada kemauan (mempersalahkan wasit). Tetapi, terkadang Anda terasa suatu berjalan tidak seharusnya,” tutur Hughton pada Sky Sports.

“Saya fikir ini hari diantaranya. Saya tidak ingin berfikir jelek mengenai wasit. Tetapi, saya terasa sejumlah besar ketetapannya ini hari menguntungkan Liverpool,” lebih ia.

“Kami sukses membuat mereka kesusahan membuat kesempatan di pertandingan ini. Kami dapat menyeimbangi serta selalu menyusahkan sampai pertandingan sampai akhir. Kami patut memperoleh point,” demikian Hughton.