Mustahil Willian Tinggalkan Chelsea Januari Ini

Mustahil Willian Tinggalkan Chelsea Januari Ini

Mustahil Willian Tinggalkan Chelsea Januari Ini

Mustahil Willian Tinggalkan Chelsea Januari Ini

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Barcelona beritanya tengah membidik Willian. Akan tetapi manajer Chelsea Maurizio Sarri menyatakan tidak akan melepas Willian pada bursa transfer Januari ini.

Barcelona telah coba mengambil Willian pada musim panas lantas dengan 3x ajukan penawaran. Akan tetapi penawaran paling akhir pada Juli 2018 dengan nilai sampai lebih dari 55 juta pound sterling tidak diterima oleh Chelsea.

Belakangan ini Barcelona beritanya kembali berusaha untuk menghadirkan Willian pada bursa Januari ini. Kesempatan ini Blaugrana tawarkan proposal sejumlah 50 juta pound sterling plus Malcom. Akan tetapi The Blues tidak tergiur dengan penawaran itu.

Baca Juga : Juventus Kian Dekat, Ramsey Jangan Salah Fokus

Di tanya masalah laporan ketertarikan Barcelona pada Willian, Sarri mengakui tidak tahu-menahu. Ia cuma menyatakan jika Willian akan tidak dilepaskan pada Januari ini.

“Saya tidak terima apapun tempo hari. Saya tidak paham apa-apa,” tutur Sarri seperti dikutip Sky Sports.

“Anda mesti mengontak club serta menanyakan masalah bursa, sebab jika Anda bertanya saya, Anda membuat saya dalam permasalahan sebab saya tidak paham bagaimana menjawabnya. Seperti yang Anda ketahui, Willian begitu penting buat kami.”

“Saya fikir ia dapat lebih baik, ia dapat lebih baik sebab potensinya tetapi ia betul-betul begitu penting buat kami. Jadi saya duga tidak mungkin kehilangan ia pada Januari ini,” tuturnya.