Tersingkir dari Piala FA Bisa Jadi Berkah untuk Liverpool

Tersingkir dari Piala FA Bisa Jadi Berkah untuk Liverpool

Tersingkir dari Piala FA Bisa Jadi Berkah untuk Liverpool

Tersingkir dari Piala FA Bisa Jadi Berkah untuk Liverpool

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Liverpool barusan tersisih dari Piala FA. Hal tersebut malah dipandang dapat jadi karunia untuk The Reds dalam perburuan titel Premier League.

Di Molineux Fase, Selasa (8/1/2019) dini hari WIB, Liverpool dikalahkan oleh Wolverhampton Wanderers dengan score akhir 1-2 di set ke-3 Piala FA. Gol Raul Jimenez serta Ruben Neves hanya dapat dibalas sekali lewat Divock Origi.

Buat Liverpool, kekalahan ini menyatakan catatan jelek mereka dibawah bimbingan Juergen Klopp di Piala FA. Pada tiga edisi awal mulanya, mereka berhenti di set ke empat.

Kegagalan di Piala FA tahun ini dimaksud dapat jadi karunia untuk Liverpool dalam perburuan titel Liga Inggris. Liverpool masih tetap memuncaki klassemen sesaat Liga Inggris dengan perolehan 54 point.

Baca Juga : Madrid Kalah, Modric: Bolanya Tak Mau Masuk Gawang

Hal tersebut seperti diutarakan oleh eks pemain Arsenal, Paul Merson, dalam acara The Debate di Sky Sports.

“Saya fikir itu cuma pertandingan biasa lainnya. Mereka memperoleh istirahat dua minggu sesudah melakukan beberapa laga liga serta isi baterainya kembali,” kata Merson.

“Mereka berada di tempat yang begitu bagus untuk bikin riwayat, mereka telah tidak memenangkan liga dalam 29 tahun –jangan terikut situasi serta mulai berfikir tentang titel ganda, konsentrasi di liga.”

“Saat itu tidak memiliki efek pada langkah berfikir pemain, kekalahan berturut-turut ini, tetapi mereka barusan ditaklukkan oleh Man City, salah satunya team terunggul dunia serta lakukan sembilan perubahan malam hari ini. Untuk saya, itu dapat jadi perihal terunggul yang menerpa mereka,” ia memberikan.