Bonucci: Kutolak Madrid demi Pulang ke Juventus

Bonucci: Kutolak Madrid demi Pulang ke Juventus

Bonucci: Kutolak Madrid demi Pulang ke Juventus

Bonucci: Kutolak Madrid demi Pulang ke Juventus

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Leonardo Bonucci mengaku sudah sempat dicari Real Madrid. Tetapi ia menolaknya serta pilih kembali pada Juventus, tempat yang disebutnya rumah.

Bonucci sudah sempat tinggalkan Juventus sesudah tujuh tahun untuk masuk dengan AC Milan. Tetapi rupanya bek tengah timnas Italia ini tidak tahan lama di Milan serta kembali pada Bianconeri sesudah semusim.

Nyatanya sebelum pulang ke Juventus, Bonucci sudah sempat memperoleh penawaran dari Madrid. Madrid di perioe ini tengah berusaha bangun team kembali setelah kepergian Zinedine Zidane serta Cristiano Ronaldo.

Bonucci mengapresiasi ketertarikan itu, yang bermakna ia telah tampil oke untuk cukuplah menghadirkan perhatian dari club sebesar Los Blancos. Tetapi hatinya pilih kembali pada Juventus.

“Apakah benar saya menampik Real Madrid? Ya, itu benar. Real Madrid memperhatikan saya serta jadi satu kebanggaan serta kesenangan sendiri menjadi tujuan mereka,” katanya pada AS.

“Ïtu bermakna saya telah kerja dengan baik saat sekian tahun. Tetapi panggilan dari Juventus serta keinginan untuk kembali terasa di dalam rumah sendiri merampas hati saya serta membuat saya akan memutuskan jika Bianconeri lebih baik buat saya,” imbuhnya dikutip Football Italia.