Chelsea Potong Gaji Kepa Seminggu

Chelsea Potong Gaji Kepa Seminggu

Chelsea Potong Gaji Kepa Seminggu

Chelsea Potong Gaji Kepa Seminggu

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Chelsea ambil aksi pada Kepa Arrizabalaga berkaitan pro-kontra di final Piala Liga Inggris. Kepa diberi hukuman potong upah satu minggu.

Kepa membuat pro-kontra waktu menampik ditukar di laga final Piala Liga Inggris. Dalam pertandingan menantang Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2019) malam WIB, penjaga gawang asal Spanyol itu bersikeras untuk main walau Maurizio Sarri telah mempersiapkan Willy Caballero mendekati beradu penalti.

Penolakan Kepa itu lalu membuat Sarri marah-marah di tepi lapangan. Selesai laga, baik Kepa ataupun Sarri menyebutkan peristiwa itu cuma salah pengertian

Chelsea lalu melaunching pengakuan berkaitan pro-kontra yang diakibatkan Kepa. Melalui situs resminya, The Blues menginformasikan jika mereka menjatuhkan denda satu minggu upah pada Kepa atau seputar 190 ribu pound sterling (Rp 3,4 miliar) serta mendonasikannya ke Yayasan Chelsea.

Kepa sudah mohon maaf dengan pribadi pada Sarri, rekan-rekan setim, serta club. Penjaga gawang berumur 24 tahun itu mengakui sudah membuat kekeliruan besar.

“Saya banyak berfikir masalah peristiwa tempo hari. Walau ada salah paham, saya membuat kekeliruan besar berkaitan bagaimana saya mengatasi keadaan itu,” tutur Kepa seperti diambil situs sah club.

“Ini hari saya ingin mohon maaf seutuhnya serta dengan pribadi pada pelatih, Willy, rekan-rekan setim, serta club. Saya telah mengerjakannya serta saat ini saya ingin mohon maaf pada fans.”

“Saya akan belajar dari peristiwa ini serta terima hukuman apa pun yang wajar ditetapkan oleh club,” tuturnya.