Hasil Liga Italia: Juventus Hajar Frosinone 3-0

Hasil Liga Italia: Juventus Hajar Frosinone 3-0

Hasil Liga Italia: Juventus Hajar Frosinone 3-0

Hasil Liga Italia: Juventus Hajar Frosinone 3-0

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Juventus menuai kemenangan waktu bertemu dengan Frosinone di kelanjutan Liga Italia. Bianconeri menang dengan score akhir 3-0.

Dalam laga di Allianz Fase, Sabtu (16/2/2019), Juventus telah unggul di menit ke enam. Paulo Dybala sebagai pembuat gol pertamanya.

Umpan Cristiano Ronaldo berasil dituntaskan dengan sepakan kaki kiri di luar kotak penalti oleh Dybala. Bolanya bersarang di sudut kiri atas gawang Frosinone.

Juve melipatgandakan kelebihan di menit ke-16. Leonardo Bonucci yang menuliskan namanya di papan score. Gol itu adalah buah ketegangan di muka gawang Frosinone. Dari jarak dekat, Bonucci masukkan bola.

Juve sangat menguasai pada set pertama. Sekurang-kurangnya ada delapan kesempatan lainnya yang terbentuk. Frosinone meneror 4x, tembakan mereka tidak ada yang sampai tujuan.

Setelah interval, Juve tidak turunkan desakan. Sami Khedira tidak berhasil manfaatkan peluang emas, umpan Ronaldo di kirim ke pelukan Frosinone, Marco Sportiello.

Ronaldo pada akhirnya dapat membukukan namanya di papan score di menit ke-63. Umpan dari Mario Mandzukic dikonversi menghasilkan gol.

Sepakan Emre Can di menit ke-80 serta kesempatan Federico Bernardeschi dua menit berlalu tidak ada yang menghasilkan gol. Sampai laga tuntas tidak ada gol penambahan, Juve menang 3-0.

Dengan penambahan tiga angka ini, Juve kukuh di tempat pertama Liga Italia dengan catatan 66 point dari 24 kali berlaga. Selain itu, Frosinone berada di rangking ke-19 dengan catatan 16 point.

Formasi Pemain

Juventus: Szczesny; De Sciglio, Bonucci, Chiellini (Caceres 70), Cancelo; Khedira (Pjanic 80), Emre Can, Bentancur; Dybala, Mandzukic, Ronaldo (Bernardeschi 63)

Frosinone: Sportiello; Goldaniga, Salamon, Capuano; Zampano (Paganini 83), Chibsah (Gori 78), Viviani, Cassata, Molinaro; Ciano, Ciofani (Pinamonti 57)