Klopp Ditunggu Status Legenda di Liverpool

Klopp Ditunggu Status Legenda di Liverpool

Klopp Ditunggu Status Legenda di Liverpool

Klopp Ditunggu Status Legenda di Liverpool

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Liverpool berkesempatan besar memenangkan Premier League 2018/19. Misal misi itu terwujud, Juergen Klopp dimaksud bisa menjadi pelatih legendaris di Liverpool.

Si Merah tengah berkompetisi seru dengan juara bertahan Manchester City pada musim ini. Kemenangan atas Everton 2-0 meningkatkan City ke puncak klassemen sesaat, menggusur Liverpool dengan kelebihan beda gol.

Akan tetapi, tempat paling atas akan dapat diambil kembali oleh Liverpool diakhir minggu ini. Syaratnya, Si Merah mesti dapat mencapai point waktu melayani Bournemouth di Anfield, Sabtu (9/2/2019) malam WIB.

Eks pemain Liverpool, Markus Babbel, meyakini Klopp akan dijajarkan dengan pelatih-pelatih legendaris club seperti Kenny Dalglish, Bill Shakly, serta Bob Paisley. Jika Mohamed Salah cs sukses akhiri penantian titel juara liga semenjak 1990.

“Akan begitu ketat,” Babbel mengutarakan pada Omnisport. “Man City miliki permasalahan sendiri pada musim ini, saat ini Liverpool melawan beberapa masalah tetapi tidak mungkin Anda selalu dalam keadaan terunggul di selama musim serta itu berlangsung dalam sepakbola. Kuharap sich Liverpool sukses.”

“Klopp ialah seseorang pelatih fenomenal. Ia melawan salah satunya team terunggul dalam dunia serta jika Anda inginkan gelar juara jadi tekanannya akan tetap ada, tetapi ia melawannya dengan bagus serta mengatur semua.”

“Ia saat ini ada dalam lima besar pelatih terunggul Liverpool selama hidup, sebab mereka tidak juara dalam tempo yang begitu lama. Ini membuat frustrasi buat beberapa supporter serta mereka mengimpikan gelar juara itu serta jika ia dapat memenangkan liga, ia bisa menjadi salah satunya pelatih terunggul Liverpool selama hidup,” lugas Babbel, yang sempat berbaju Liverpool pada 2000-2004 itu.