Liverpool Hadapi MU di Waktu yang Salah

Liverpool Hadapi MU di Waktu yang Salah

Liverpool Hadapi MU di Waktu yang Salah

Liverpool Hadapi MU di Waktu yang Salah

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Liverpool akan melawan ujian berat akhir minggu ini. The Reds dalam keadaan tidak menguntungkan sebab mesti melawan Manchester United yang on fire.

Liverpool memenangkan duel pertama di Anfield Desember lantas dengan score 3-1 yang akhiri periode kepelatihan Jose Mourinho di MU. Mourinho dikeluarkan dua hari sesudah kekalahan itu.

Menjadi alternatifnya Mourinho, MU menunjuk Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer interim sampai akhir musim. Tidak disangka-sangka, perform MU bersama dengan Solskjaer melompat mencolok.

Keyakinan diri beberapa pemain bertambah hingga beberapa hasil positif dapat dicapai. Dari 13 laga, MU mencapai 12 kemenangan, satu seri, serta satu kalah. Salah satunya kemenangan ialah menaklukkan juara bertahan Piala FA, Chelsea, di set ke lima awal minggu ini.

Dengan bekal perform mengagumkan ini, MU akan melayani lawan abadinya Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/2/2019) malam WIB besok. Si Merah bisa jadi berstatus tidak diunggulkan walau mereka ada di tempat ke-2 klassemen.

Karena, perform Liverpool malah turun-naik setelah perubahan tahun serta membuat mereka kehilangan puncak klassemen. MU pasti ingin menaklukkan Liverpool supaya lawannya itu tidak dapat melalui Manchester City di tempat paling atas.

Sekarang ini Liverpool serta City saling miliki 65 point, cuma dipisahkan beda gol. Sesaat City tampil di final Piala Liga Inggris, Si Merah harus menang untuk mengudeta tempat pertama.

“Anda tidak dapat pilih waktu terburuk untuk melawan Manchester United,” tutur eks pesepakbola serta manajer Premier League, Team Sherwood, pada Sky Sports.

“Bila Anda tanyakanlah United, jadi mereka ingin sekali bermain di pertandingan ini sebab mereka tengah on fire. Bila mereka ingin mengakibatkan kerusakan musim satu team, jadi itu Liverpool,” sambung Sherwood yang mencapai titel Premier League 1994 bersama dengan Blackburn Rovers.

“Nasib empat besar berada di tangan mereka sendiri serta Solskjaer tampil bagus untuk seleksi jadi manajer permanen. Ini ialah pertandingan paling besar mereka.”

“Bila di tanya pertandingan ini lebih terpenting untuk team yang manakah, jadi jawabannya Liverpool sebab mereka tengah menguber gelar juara,” demikian ia.