Liverpool Waspadai Watford yang Bermuka Dua

Liverpool Waspadai Watford yang Bermuka Dua

Liverpool Waspadai Watford yang Bermuka Dua

Liverpool Waspadai Watford yang Bermuka Dua

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Liverpool menghadapi pertandingan berat menantang Watford tengah minggu ini. Juergen Klopp menyebutkan Watford miliki dua muka yang beresiko.

Liverpool melayani Watford di Anfield, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB di pertandingan minggu ke-28 Premier League. Sesudah cuma mencapai dua kemenangan di lima pertandingan paling akhir –tiga imbang–, tiga point di partai ini jadi berasa lebih penting untuk ‘Si Merah’.

Karena walau sekarang memuncaki klassemen, beda dengan Manchester City di tempat dua cuma satu point saja. Liverpool perlu kemenangan untuk menurunkan desakan.

Watford sendiri bukan lawan yang mudah. Team garapan Javi Gracia ini saat ini duduk di tempat tujuh klassemen, cuma kalah sekali di delapan pertandingan paling akhir (tiga kemenangan).

Manajer Liverpool Juergen Klopp waspada dua muka Watford. Team ini disebutnya dapat bermain dengan pendekatan pro aktif ataupun pasif. Butuh rencana masak untuk menghadapi dinamika di lapangan.

“Watford itu lawan yang susah. Mereka dalam laju bagus serta mereka miliki style bermain yang berlainan,” kata Klopp diambil BBC.

“Menantang tim-tim enak besar, mereka tidak miliki banyak perebutan bola. Tetapi mereka ialah intimidasi besar dari serangan balik, bagus dalam bola mati, serta di bola-bola ke-2.”

“Situasinya berlainan saat mereka melawan tim-tim lainnya, mereka tambah lebih pro aktif. Kami butuh siap untuk ke-2 perihal ini,” pungkasnya.