Penyerang RB Leipzig Ini Dirayu Gabung Liverpool

Penyerang RB Leipzig Ini Dirayu Gabung Liverpool

Penyerang RB Leipzig Ini Dirayu Gabung Liverpool

Penyerang RB Leipzig Ini Dirayu Gabung Liverpool

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Liverpool tengah dikait-kaitkan dengan striker RB Leipzig Timo Werner. Bila The Reds betul-betul menginginkannya, Sadio Mane serta Naby Keita siap membujuk Werner.

Liverpool memang miliki trio posisi depan maut dalam diri Mohamed Salah, Roberto Firmino, serta Mane. Ketiganya membuat lebih dari 90 gol musim kemarin yang bersambung ke musim ini walau ketajamannya belumlah menyamakan.

Tetapi saat satu diantara ketiganya mangkir jadi Liverpool akan kesusahan membuat gol. Dua striker cadangan sekarang ini, Divock Origi serta Daniel Sturridge, dipandang tidak cukuplah oke untuk menukar trio Firmansah.

Oleh karena itu, Liverpool dimaksud akan keluarkan banyak uang untuk menghadirkan striker tengah top yang dapat berkompetisi dengan Firmansah. Nama Timo Werner berada di posisi paling atas.

Kebetulan Werner pun belumlah perpanjang kontraknya yang habis tahun kedepan serta Leipzig beritanya siap melegonya musim panas kelak. Liverpool yang melakukan bisnis dengan Leipzig musim kemarin untuk pembelian Naby Keita pasti miliki kesempatan besar.

Ditambah lagi ada Keita dan Mane yang siap memfasilitasi supaya Liverpool dapat lebih gampang menghadirkan Werner ke Anfield.

“Kami berdua begitu klop di Leipzig, serta ia ialah salah satunya rekanan setim terunggul saya. Tentunya bila ia ingin geser, jadi saya akan ajak Timo gabung ke Liverpool,” tutur Keita seperti diambil ESPN.

“Saya akan coba merayunya gabung Liverpool. Saya senang style permainannya. Begitu menyerang, miliki finishing bagus, tetap tampil 100 %. Bila ia ingin gabung kami, kami akan menyambutnya,” timpal Mane.

“Telah jelas saat Naby ingin gabung kami, saya seringkali melihat laga-laga Leipzig. Tetapi jujuru saja: Memang mengerikan awalannya. Naby seringkali mendapatkan kartu merah, lantas saya bertanya Kevin Kampl, bekas rekanan setim di RB Salzburg, mengapa Naby tetap bisa kartu merah. Ia tidak paham. Naby mangkir di sejumlah pertandingan terpenting serta saya dapat lihat pemain lainnya yang menonjol. Ia ialah Timo,” demikian Mane.