Sekali Lagi Tottenham Buktikan Punya Mental Baja

Sekali Lagi Tottenham Buktikan Punya Mental Baja

Sekali Lagi Tottenham Buktikan Punya Mental Baja

Sekali Lagi Tottenham Buktikan Punya Mental Baja

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Tottenham Hotspur sulit payah mencetak kemenangan waktu melayani Newcastle United. Tetapi The Lilywhites sukses menunjukkan mereka miliki mental baja.

Tottenham menang tipis 1-0 waktu melayani Newcastle di Wembley, Sabtu (2/2/2019) malam WIB. Hanya satu gol dibuat oleh Son Heung-min pada menit ke-83.

Score tipis serta gol yang terbentuk di penghujung pertandingan dikit banyak memvisualisasikan rumitnya pertandingan untuk Tottenham. Walau menguasai dengan perebutan bola sampai 72%, tidak banyak peluang yang didapat.

Tuan-rumah melepas 21 eksperimen akan tetapi cuma empat yang ke arah gawang, plus satu yang tentang tiang. Newcastle sendiri miliki delapan tembakan dimana dua on tujuan.

Akan tetapi satu perihal yang membuat Manajer Tottenham Mauricio Pochettino senang ialah kegigihan beberapa pemainnya. Ini kali ke-2 dengan berturut-turut timnya tunjukkan mental baja.

Baca juga : Suarez Datang Bukan untuk Gantikan Oezil

Awal mulanya di pertandingan kontra Watford pada tengah minggu tempo hari, Tottenham menutup kemenangan di 10 menit paling akhir waktu normal. Ketinggalan di set pertama, mereka membalas lewat Son serta Fernando Llorente pada menit ke-80 serta 87 untuk menang 2-1.

“Susah untuk temukan sela di pertandingan ini. Kami membuat beberapa kesempatan di set pertama serta ke-2, tetapi yang penting selanjutnya ialah untuk selalu berupaya. Ini ialah satu usaha besar kembali di pertandingan ke-2 dengan berturut-turut,” papar Pochettino.

“Satu kali lagi, saya butuh memberikan pujian pada beberapa pemain saya. Ini tunjukkan kami meyakini serta ingin menang. Ciri-ciri ialah perihal terpentingnya,” paparnya pada BBC.