Spalletti: Icardi Takkan Main Lawan Sampdoria

Spalletti: Icardi Takkan Main Lawan Sampdoria

Spalletti: Icardi Takkan Main Lawan Sampdoria

Spalletti: Icardi Takkan Main Lawan Sampdoria

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Mauro Icardi belum juga kembali pada scuad Inter Milan untuk pertandingan menantang Sampdoria. Pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti yang menginformasikan itu.

Icardi tengah memiliki masalah di Inter. Negosiasi kontrak baru berlarut-larut, puncaknya ban kapten yang diemban pemain dari Argentina itu dicopot.

Waktu Inter menang tipis atas Rapid Vienna di set 32 besar Liga Europa, Icardi tidak dibawa dalam lawatan. Perihal sama akan dikerjakan Inter waktu melayani Sampdoria di Giuseppe Meazza, Senin (18/2/2019) dini hari WIB.

Spalletti katakan jika ketetapan tinggalkan Icardi itu susah diambil, tetapi ia mesti berlaku adil.

“Ketetapan terkait dengan Icardi begitu menyakitkan serta sulit untuk diambil, tetapi dengan peranan yang anda punya bermakna perihal yang sangat terpenting ialah untuk dapat berlaku adil,” kata Spalletti di Football Italia.

“Pintu kami tetap terbuka di ruangan ubah, kami sama-sama mengulas apa pun serta begitu jelas. Ketetapan yang kami bikin bukan untuk menantang Icardi, tetapi untuk kebaikan Inter. Itu adalah dialog yang kami kerjakan dengannya tempo hari.”

“Saya tidak dapat duduk di sini serta menuturkan semua detail, tetapi ini adalah langkah untuk berlaku adil. Konsekuensinya, kami mesti memberikan jawaban ke Inter serta pada simpatisan kami.”

“Seperti yang saya katakan, berlaku adil dalam kebutuhan team adalah perihal yang perlu diprioritaskan serta yang sangat terpenting. Ide dari satu team, satu kebersamaan,” ia memberikan.