Alisson Kerasan di Liverpool

Alisson Kerasan di Liverpool

Alisson Kerasan di Liverpool

Alisson Kerasan di Liverpool

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Belum genap semusim di Liverpool, Alisson Becker telah terasa begitu nyaman. Liverpool telah berasa seperti rumah sendiri untuk penjaga gawang asal Brasil itu.

Alisson masuk dengan Liverpool awal musim ini dari AS Roma serta langsung jadi salah satunya andalan di team. Dia tetap jadi starter dalam 31 laga Liverpool di Liga Inggris.

Tampil bagus dibawah mistar gawang, Alisson turut menolong Liverpool berkompetisi di jalan juara. The Reds sekarang ini masih tetap berkesempatan mencapai trofi di Liga Inggris serta Liga Champions.

Alisson juga tidak hanya senang dengan perjalanan karirnya di Liverpool selama ini. Di level personal, dia pula terasa nyaman di Liverpool.

“Saya ikuti les bahasa Inggris dengan teratus. Salah satunya rintangan paling berat sebelumnya ialah memakai aksen waktu bicara. Tidak cuma aksen Inggris, tetapi aksen Liverpool. Tetapi, saya dapat menangani itu. Saya memahami orang yang lain serta dapat berkomunikasi dengan rekan-rekan, suatu yang begitu penting,” katanya pada situs sah Liverpool.

“Saat pertama-tama hadir, saya terasa kebanyakan orang begitu penting, tidak cuma beberapa punggawa Brasil. Roberto Firmino sudah di sini terlebih dulu, lalu Fabinho yang hadir di waktu yang kira-kira sama juga dengan saya.”

“Semua pemain begitu penting. Dari mulai pemain lokal atau asing. Saya takjub dengan kemampuan yang kami punya dengan team ataupun individu. Tetapi, perihal sangat terpenting ialah semangat team,” tuturnya.

Kenyamanan Alisson tidak semata-mata masalah jalinan dengan rekan-rekannya saja. Dia pula semakin kerasan di Liverpool sebab didukung penuh dari keluarga.

“Diatas semuanya, saya terasa seperti di dalam rumah sendiri. Rumah ialah tempat dimana hati serta keluarga ada. Keluarga saya di sini, putri saya, istri saya tinggal di sini. Orangtua saya hadir kapanpun mereka ingin,” tuturnya.

“Kakak saya tinggal di Portugal, yang manakah tidak begitu jauh, serta hadir saat sudah sempat. Itu menolong saat saya merindukan mereka. Saat saya pikirkan Brasil, saya merindukannya memang, tetapi saya di terima di sini serta telah berasa seperti rumah.”

“Group ini terima saya dengan baik. Fans sangat baik, sama dengan teknikal team. Jadi saya begitu bahagia di Liverpool,” papar pemain berumur 26 tahun itu.