Babak I MU vs Watford: Rashford Bawa 'Setan Merah' Memimpin

Babak I MU vs Watford: Rashford Bawa ‘Setan Merah’ Memimpin

Babak I MU vs Watford: Rashford Bawa ‘Setan Merah’ Memimpin

Babak I MU vs Watford: Rashford Bawa 'Setan Merah' Memimpin

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Manchester United unggul 1-0 atas Watford pada set I pertandingan di Old Trafford, Sabtu (30/3/2019) malam WIB. Gol Marcus Rashford jadi pembeda.

Jalannya Laga

Setelah kick-off, Watford dengan yakin diri langsung tampil mendesak. Kerja sama Adam Masina serta Roberto Pereyra buka ruangan untuk Abdoulaye Doucoure. Akan tetapi tendangannya tidak prima hingga tidak cukuplah meneror gawang MU.

MU masih tetap kesusahan keluar dari desakan di awalnya pertandingan. Satu serangan cepat dari Watford pada menit ke-11 meneror mereka, saat umpan lambung dari kanan disundul Troy Deeney.

David de Gea sigap menghalau bola. Kondisi lantas dikuasai pertahanan MU.

Watford selalu mendesak serta kesempatan lainnya didapat pada menit ke-20. Tendangan Pereyra menyambar sodoran Gerard Deulofeu masih tetap kurang kuat.

Gol untuk MU! Serangan balik tuan-rumah pada menit ke-28 menghasilkan gol. Luke Shaw lari dengan bola disamping kiri serta melepas operan terobosan diagonal ke Marcus Rashford di kanan.

Rashford mengungguli dua pemain Watford serta tinggal melawan penjaga gawang. Dengan tenang ia mengalahkan Ben Foster dengan satu sontekan.

MU hampir melipatgandakan kelebihan pada menit ke-32. Dari sepak sudut, bola liar jatuh di kaki Anthony Martial di muka gawang. Akan tetapi tendangannya pas ke arah penjaga gawang serta ditepis.

Satu tusukan dari Rashford disamping kanan berbuah kesempatan untuk MU. Tetapi tendangannya ke depan gawang tidak ada yang menyongsong, sampai disapu Christian Kabasele.

Watford memperoleh sepakan bebas tidak jauh dari kotak penalti pada menit ke-44. Deulofeu mengirim umpan lambung yang coba disambar Miguel Britos, tetapi Chris Smalling sigap sundul bola ke luar lapangan.

Set pertama selesai untuk kelebihan MU.