Hasil Liga Inggris Kalah Lawan Arsenal, MU Keluar dari Empat Besar

Hasil Liga Inggris: Kalah Lawan Arsenal, MU Keluar dari Empat Besar

Hasil Liga Inggris: Kalah Lawan Arsenal, MU Keluar dari Empat Besar

Hasil Liga Inggris Kalah Lawan Arsenal, MU Keluar dari Empat Besar

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Arsenal mendepak Manchester United dari tempat empat besar di klassemen Premier League. Hal tersebut berlangsung sesudah Meriam London Setan Merah 2-0.

Bermain di Emirates Fase, Minggu (10/3/2019) malam WIB, Arsenal telah sukses melesakkan gol pada menit ke-12. Ialah Granit Xhaka yang menuliskan namanya di papan score.

MU sebenarnya tidak main buruk di set pertama. Setan Merah bahkan juga miliki dua tembakan yang masih tetap mengenai tiang gawang.

Di 15 menit pertama set ke-2, MU sudah sempat membuat Arsenal tertekan. Keadaan beralih setelah laga berjalan lebih dari satu jam.

Arsenal sukses mengambil gol ke-2 melalui titik penalti. Pierre-Emerick Aubameyang sukses menyelesaikan kerjanya serta membawa Arsenal menang 2-0.

Hasil ini membawa Arsenal naik ke tempat empat dengan 60 point. Meriam London menggeser MU ke tempat lima dengan 58 point.

Jalannya Laga

Arsenal langsung mendesak pertahanan MU. Alexandre Lacazette melepas tembakan pada menit ke-3 yang belum juga ke arah tujuan.

Arsenal kembali meneror semenit lalu. Bola sepakan bebas dari Granit Xhaka jadi ketegangan di muka gawang MU. Akan tetapi bola tembakan salto dari Aubameyang yang membumbung tidak berhasil menyelesaikan ketegangan.

MU mendapatkan kesempatan emas pada menit ke-8. Romelu Lukaku melepas tembakan dari jarak dekat, akan tetapi bola masih tetap mengenai mistar gawang.

Meriam London buka kelebihan 1-0 terlebih dulu pada menit ke-12. Xhaka melepas tembakan di luar kotak penalti. Bola masuk ke gawang MU sesudah David de Gea terlebih dulu berjalan mengarah yang salah.

MU langsung tingkatkan serangan. Satu tembakan Fred di luar kotak penalti pada menit ke-18 masih tetap mengenai tiang samping kiri Bernd Leno.

Setan Merah semakin agresif memperlancar serangan. Kesempatan emas didapatkan di menit ke-35 sesudah Lukaku bertemu satu lawan satu dengan Leno. Ia coba melalui penjaga gawang, akan tetapi masih tetap dapat diblok serta tembakan ke-2 hasil pantulan bola pun masih tetap melebar.

MU selalu mendesak di bekas waktu set pertama. Usaha keras The Red Devil belumlah membawa hasil serta score 1-0 bertahan untuk kelebihan Arsenal.

Set ke-2 baru saja berjalan empat menit, Lukaku kembali menyebar intimidasi untuk Arsenal. Tembakan penyerang asal Belgia itu masih tetap dapat dihentikan Leno.

Arsenal baru dapat memberikan perlawanan setelah pertandingan masuk menit ke-60. Aubameyang melepas tembakan dari dalam kotak penalti yang dapat diblok pemain belakang MU.

Xhaka melepas tembakan di luar kotak penalti kembali. Kesempatan ini bola yang ia bebaskan belum juga ke arah gawang.

Meriam London mendapatkan hadiah penalti sesudah Fred melanggar Lacazette. Aubameyang maju menjadi pelaksana eksekusi serta sukses membawa Arsenal unggul 2-0 pada menit ke-69.

MU tidak kembali dapat melepas tembakan sesudah pertandingan berjalan satu jamu. Mereka semakin banyak didesak oleh Arsenal. Sampai pertandingan selesai score 2-0 bertahan untuk kemenangan Meriam London.

Formasi Pemain:

Arsenal: Leno, Maitland-Niles, Sokratis, Koscielny, Monreal, Xhaka, Ramsey, Aubameyang, Mesut, Kolasinac, Lacazette.

Manchester United: De Gea, Dalot, Lindelof, Smalling, Shaw, Pogba, Fred, Matic, Young, Lukaku, Rashford.