Hazard Ditanya, Lebih Suka Warna Biru atau Putih

Hazard Ditanya, Lebih Suka Warna Biru atau Putih?

Hazard Ditanya, Lebih Suka Warna Biru atau Putih?

Hazard Ditanya, Lebih Suka Warna Biru atau Putih

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Eden Hazard mendapatkan pertanyaan tricky. Pemain Belgia itu di tanya, lebih senang warna biru atau putih?

Pertanyaan itu dilemparkan HLN waktu wawancarai Hazard. Dalam bertanya jawab singkat, gelandang serang berumur 28 tahun itu disuruh pilih satu warna.

Warna yang diserahkan ialah biru ala Chelsea atau putih-putih Real Madrid, mengacu pada ketertarikan raksasa LaLiga itu kepadanya. Lalu apa jawabannya?

“Biru,” jawab Hazard lugas, seperti dikutip Metro.

Spekulasi hari esok Hazard di Chelsea tengah bergulir. Dia masuk dalam rincian berbelanja Real Madrid, yang telah lama mengincarnya. Kembalinya pelatih Zinedine Zidane membuat isu transfer itu semakin berhembus kencang.

Los Blancos didapati sudah sempat ajukan penawaran untuk mengambil Hazard, tetapi tidak diterima Chelsea. Kontrak Hazard di Stamford Bridge sendiri baru akan habis tahun kedepan.

Musim ini, Hazard telah cetak 16 gol dari 39 tampilan bersama dengan Chelsea. Mengingat The Blues tengah terkena hukuman larangan transfer, bekas punggawa Lille itu peluang akan dipertahankan mati-matian oleh klubnya sekarang ini.