Lindelof Tak Dendam pada Mourinho

Lindelof Tak Dendam pada Mourinho

Lindelof Tak Dendam pada Mourinho

Lindelof Tak Dendam pada Mourinho

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Bek tengah Manchester United Victor Lindelof mengakui tidak sakit hati dengan eks manajer team, Jose Mourinho. Lindelof sering dikritik sebab tampil inkonsisten.

Lindelof dihadirkan dari Benfica pada musim panas 2017. Walau dimainkan 45 kali di semua pertandingan, Lindelof seringkali dibangkucadangkan bahkan juga tidak masuk dalam scuad MU.

Mourinho tidak enggan mengkritik beberapa pemain MU dengan terbuka, tidak kecuali Lindelof. Manajer asal Portugal itu bahkan juga sering menyalahkan minimnya pilihan pemain bertahan, yang berarti perform posisi pertahanan MU tidak cocok harapannya.

Namun, masukan Mourinho tidak lalu membuat Lindelof patah arang. Sesudah MU diatasi Ole Gunnar Solskjaer, pesepakbola berumur 24 tahun itu menunjukkan perform yang lebih baik serta hampir tidak tergantikan di jantung pertahanan timnya.

“Saya tetap berterima kasih pada Jose,” Lindelof mengatakan pada Daily Mail. “Ia yang membeliku. Saya tidak miliki komentar jelek mengenai ia. Saat ia ingin beli pemain bertahan lainnya, tidak apa-apa.”

“Toh saya suka pada pertarungan. Anda akan tidak bertambah tiada pertarungan,” lanjut bek internasional Swedia itu.

“Saya mujur. Saya miliki mental yang bagus. Anda inginkan banyak untuk berjalan sesuai dengan gagasan di club baru tetapi nyatakan kan tidak mudah. Jadi jika Anda bermain dengan jelek, Anda memang seharusnya berupaya lebih keras.”

Solskjaer sudah pimpin MU di 15 laga semenjak menukar Mourinho pada Desember 2018. Lindelof dimainkan menjadi starter 13 kali serta menolong MU mencapai 12 kemenangan serta belum juga terkalahkan di pertandingan domestik.