Mau Angkat Mourinho Lagi? Hati-Hati Lho Madrid

Mau Angkat Mourinho Lagi? Hati-Hati Lho Madrid

Mau Angkat Mourinho Lagi? Hati-Hati Lho Madrid

Mau Angkat Mourinho Lagi? Hati-Hati Lho Madrid

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Dari beberapa nama yang dihubungkan dengan kursi pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dipercaya jadi salah satunya favorite. Los Blancos diwanti-wanti masalah Mourinho.

Hari esok Santiago Solari di Madrid dispekulasikan selesai minggu yang jelek. Dalam satu minggu, Madrid menelan tiga kekalahan kandang berturut-turut serta kehilangan dua trofi.

Madrid kalah 0-3 dari Barcelona di leg ke-2 semi final Copa del Rey, Kamis (28/2/2019) minggu lantas, membuat mereka tersisih dengan agregat 1-4. Team yang sama kembali memberikan Madrid kekalahan di Santiago Bernabeu dengan score 0-1 pada Minggu (3/3) tempo hari di LaLiga.

Hasil itu tidak automatis memupuskan kesempatan Madrid juara liga, tetapi membuat semakin berat. Los Merengues sekarang ini telah 12 point di belakang Barcelona dengan 12 pertandingan tersisa.

Kekalahan ke-3 di Bernabeu ditelan waktu melawan Ajax, Rabu (6/3) dini hari WIB. Juara Liga Champions tiga musim paling akhir ini roboh 1-4 serta tersisih di 16 besar dengan agregat 3-5.

Beberapa nama juga dihubungkan untuk isi tempat pelatih, salah satunya Mourinho, Zinedine Zidane, serta Mauricio Pochettino. Eks Presiden Madrid Ramon Calderon yakin Mourinho berada di baris paling depan.

“Saya meyakini ia akan berada di sini tahun kedepan sebab dialah hanya satu manajer yang dihormati presiden club serta sebab ia membuat ruangan ubah teratur, pun menuntut beberapa pemain kerja keras,” katanya pada ESPN dikutip FourFourTwo.

Calderon pribadi kurang setuju jika Madrid kembali menunjuk Mourinho menjadi pelatih. Dengan inspirasi permainan, style yang diaplikasikan pria Portugal itu kurang pas dengan Madrid.

“Jelas tidak sepakat. Saya telah menyebutkan berapa besar rusaknya yang ia munculkan di sini,” katanya.

“Style bermainnya bukan yang diharapkan Bernabeu. Yang diharapkan fans ialah yang kita baru lihat dari Ajax: keberanian, agresi dengan kecepatan-kecepatan serta ketegasan. Mourinho tidak mengerjakannya,” tambah Calderon.