City Jaga Kans Juara Liga Inggris Usai Patah Hati di Liga Champions

City Jaga Kans Juara Liga Inggris Usai Patah Hati di Liga Champions

City Jaga Kans Juara Liga Inggris Usai Patah Hati di Liga Champions

City Jaga Kans Juara Liga Inggris Usai Patah Hati di Liga Champions

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Menang atas Tottenham Hotspur, Manchester City selalu mengawasi kesempatan memenangkan Liga Inggris. Hasil positif itu dicapai City selesai melalui hari-hari berat sebab terdepak dari Liga Champions.

City menuai kemenangan 1-0 waktu melayani Tottenham di Etihad Fase dalam kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/4/2019) malam WIB. Gol tunggal City dibuat oleh Phil Foden di menit ke lima.

Kemenangan itu dicapai cuma beberapa waktu sesudah City didepak Tottenham di perempatfinal Liga Champions. Walau menang 4-3 dalam pertandingan yang diwarnai drama VAR pada Kamis (18/4/2019) pagi hari WIB, The Citizens tersisih sebab kalah agresivitas gol tandang.

Hasil 1-0 pada akhir minggu ini membawa City naik ke pucuk klassemen Liga Inggris. Mereka menghimpun 86 point dari 34 pertandingan, unggul satu angka atas Liverpool.

Manajer City, Pep Guardiola, mengaku beberapa pemainnya melalui hari-hari yang berat sesudah tersisih dari Liga Champions. Tetapi dia memberikan pujian pada kekuatan mental Raheem Sterling dkk hingga dapat menangani Tottenham untuk pelihara kesempatan juara di Premier League.

“Ke-2 team miliki beberapa pemain mengagumkan dengan hati serta kepribadian. Itu barusan betul-betul pertandingan yang berat sesudah kekalahan mental kami pada hari Rabu,” tutur Guardiola seperti diambil BBC.

“Dua hari paling akhir betul-betul berat buat kami. Kami bisa jadi kehilangan Premier League ini hari, sesudah hari rabu, rasa-rasanya betul-betul berat.”

“Menjadi pesepakbola, saya tidak dapat lakukan apa yang beberapa pemain saya kerjakan ini hari. Titel juara masih tetap kami yang memastikan,” sambungnya.

“Saya belum lakukan apa pun. Saya katakan pada beberapa pemain jika mereka telah lupa apa yang berlangsung, itu bagus. Tetapi jika masih tetap sakit, jadi itu bagus juga.”

“10 detik kebahagiaan ke perasaan hancur. Pengalaman semacam itu telah memberikan kami emosi yang tidak pernah kami miliki. Ini hari fans kami mengagumkan. Kami memberikan semuanya,” tuturnya memberikan.