Ditaksir Madrid, Mane: Saya Ingin Jadi Legenda Liverpool

Ditaksir Madrid, Mane: Saya Ingin Jadi Legenda Liverpool

Ditaksir Madrid, Mane: Saya Ingin Jadi Legenda Liverpool

Ditaksir Madrid, Mane: Saya Ingin Jadi Legenda Liverpool

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Sadio Mane selalu saja diganggu rumor transfernya ke Real Madrid. Tetapi, Mane menyatakan jika ia ingin setia mengenakan seragam Liverpool serta jadi legenda club itu.

Mane tampil mengagumkan musim ini dengan catatan 21 gol di semua pertandingan, 18 salah satunya dibikin di Premier League. Liverpool dibawa memuncaki klassemen liga serta berkompetisi dengan Manchester City berebutan titel juara, dan dalam usaha maju ke semi final Liga Champions.

Dengan perform bagus semacam ini, jelas Mane jadi target banyak club besar Eropa terutamanya Madrid. Club asal Spanyol itu beritanya siap membayar 130 juta pound sterling plus upah tinggi untuk pesepakbola Senegal itu supaya ingin geser ke Spanyol musim depan.

Ditambah lagi Zinedine Zidane demikian inginkan kedatangan Mane. Tetapi keinginan Zidane bisa saja pupus sebab Mane sendiri telah mengatakan jika Liverpool ialah waktu depannya.

“Tentunya saya ingin jadi legenda, bukan hanya di Liverpool tetapi pun dalam riwayat Premier League serta itu salah satu tujuan saya. Saya akan lakukan sebisa saya untuk meraihnya,” tutur Mane pada LFC Magazine.

“100 pertandingan itu begitu bermakna buat saya. Bermain sekitar ini untuk club sebesar Liverpool itu mengagumkan,” sambungnya.

“Seperti yang saya tetap jelaskan, saya begitu suka bermain untuk club ini serta sehari-harinya saya nikmati itu. Saya ingin lakukan semuanya untuk dapat mencapai trofi bersama dengan club ini,” demikian ia.

Mane semenjak ditransfer dari Southampton pada 2016 telah tampil 115 kali dengan catatan 54 gol di semua pertandingan.