Hasil Liga Inggris: Arsenal Kalahkan Newcastle 2-0

Hasil Liga Inggris: Arsenal Kalahkan Newcastle 2-0

Hasil Liga Inggris: Arsenal Kalahkan Newcastle 2-0

Hasil Liga Inggris: Arsenal Kalahkan Newcastle 2-0

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Arsenal menuai hasil positif waktu melayani Newcastle United pada kelanjutan Liga Inggris. The Gunners menang dengan score memberikan keyakinan 2-0 atas The Magpies.

Dalam laga di Emirates Fase, Selasa (2/4/2019) dini hari WIB, Arsenal kuasai jalannya laga dengan perebutan bola mencapoi 69,9 % dalam data yang dikutip oleh situs Premier League.

Satu gol Arsenal di menit ke-13 dibatalkan wasit. Aaron Ramsey yang menjaringkan bola, tetapi Sokratis Papastathoupoulus dipandang lakukan pelanggaran terlebih dulu sebelum gol itu berlangsung.

Arsenal pada akhirnya dapat mencatat kelebihan di menit ke-30. Ramsey pembuat golnya. Pemain Wales itu membukukannya dengan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Arsenal unggul 1-0 Newcastle.

Mendekati turun minum, Newcastle lakukan blok penting untuk terlepas dari kebobolan kembali. Lacazette lakukan penyelesaian dari tempat bagus, tetapi tembakan kerasnya dapat disapu Matt Ritchie di garis gawang.

Arsenal dapat melipatgandakan kelebihan di menit ke-83. Umpan tandukan Pierre-Emerick Aubameyang sukses dituntaskan dengan sepakan lob Alexandre Lacazette.

Gol Lacazette di menit ke-87 dibatalkan. Ia lakukan pelanggaran sebelum sundul bola. Di bekas laga tidak ada gol penambahan, Arsenal menang 2-0.

Dengan penambahan tiga point ini, Arsenal tembus tempat ke-3 klassemen Liga Inggris. Gudang Peluru menghimpun 62 point, merubah Tottenham Hotspur serta Manchester United yang menghimpun 61 point.

Sesaat Newcastle berada di tempat ke-14 klassemen dengan koleksi 35 point dari hasil 32 kali berlaga.
Formasi Pemain

Arsenal: Leno, Nacho Monreal, Sokratis, Mustafi, Kolasinac, Oezil (Mkhitaryan 84), Ramsey (Elneny 67), Iwobi (Aubameyang 61), Maitland-Niles, Guendouzi, Lacazette

Newcastle United: Dubravka, Lejeune, Lascelles, Dummett, Yedlin, Diame, Ritchie (Kenedy 75), Hayden (Ki 67), Almiron, Rondon, Ayoze Perez (Muto 77)