Hasil Liga Italia: Inter Diimbangi Juventus 1-1

Hasil Liga Italia: Inter Diimbangi Juventus 1-1

Hasil Liga Italia: Inter Diimbangi Juventus 1-1

Hasil Liga Italia: Inter Diimbangi Juventus 1-1

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Inter Milan tidak berhasil mengambil kemenangan dari Juventus. Sudah sempat unggul duluan, Nerazzurri disertai Bianconeri 1-1.

Juventus hadir ke Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB, dengan status juara Liga Italia 2018/2019. Hasil apapun di pertandingan ini tidak akan punya pengaruh buat mereka.

Inter telah menyusahkan pertahanan Juve di awal-awal pertandingan. Gol di bisa Inter di menit ke-7 melalui Radja Nainggola.

Juve baru dapat meningkatkan permainan setelah berjalan 30 menit, tetapi Si Nyonya Tua tidak berhasil membuat kesempatan yang beresiko.

Bianconeri baru dapat menyamai score pada menit ke-62. Ialah Cristiano Ronaldo yang sukses membuat Sami Handanovic memungut bola dari gawangnya.

Hasil imbang ini membuat Inter tidak berhasil melekat Napoli yang berada di tempat ke-2. Inter sekarang ini berada di tempat ke-3 dengan 62 point, kalah lima angka dari Partenopei yang baru bermain malam nanti. Juve berada di tempat paling atas dengan 88 point.

Jalannya Laga

Juventus terlebih dulu meneror gawang Inter. Leonardo Bonucci melepas tembakan dari jarak jauh pada menit ke-2, tetapi bola masih tetap dapat diamankan oleh Samir Handanovic.

Inter langsung menggantikan permainan. Si Nyonya Tua mendapatkan gempuran terus-menerus.

Gol juga didapatkan Nerazzurri waktu pertandingan berjalan tujuh menit. Nainggolan melepas tembakan first time di luar kotak penalti. Bola sudah sempat tentang tangan Wojciech Szczesny sebelum masuk ke gawang.

Szczesny membuat penyelamatan cemerlang pada menit ke-11. Tembakan Mauro Icardi di kotak penalti sukses dihalau serta membuahkan sepak sudut. Penjaga gawang asal Polandia itu kembali membuat penyelamatan dengan menghalau tandukan Stefan de Vrij dari jarak dekat.

Juventus gantian memperlancar serangan pada menit ke-17. Federico Bernardeschi melepas tembakan jarak jauh, yang bolanya masih tetap melebar sedikit dari gawang.

Bianconeri baru dapat mengatur permainan waktu pertandingan berjalan 30 menit. Agresivitas Inter dikit kendur dengan kesuksesan Juve mainkan umpan-umpan pendek.

Juve kesukaran masuk ke kotak penalti Inter. Serangan sering gagal di sepertiga akhir pertahanan team tuan-rumah. Score 1-0 bertahan sampai turun minum.Di set ke-2, Juve sukses menyamai score jadi 1-1. Umpan tumit Miralem Pjanic sukses dilanjutkan dengan tembakan mendatar Ronaldo pada menit ke-62.

Inter mulai kembali agersif dalam mendesak Juve. Perisic melepas tembakan keras dari jarak yang begitu dekat pada menit ke-70, tetapi bola masih tetap dapat dihalau Szczesny.

Juve membuat intimidasi pada menit ke-77. Bola operan silang Leonardo Spinazzola ke arah Pjanic, langsung menyambarnya dengan tembakan keras. Bola sukses diamankan oleh Handanovic.

Szczesny membuat penyelamatan pada menit ke-80. Tembakan keras Joao Mario sukses dihalau.

Tidak ada gol penambahan sampai pertandingan selesai. Inter versus Juventus selesai imbang 1-1.Formasi Pemain:

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano (Joao Mario 80′), Nainggolan (Valero 75′), Perisic; Icardi (Lautaro Martinez 82′)

Juventus: Szczesny; Emre Can, Bonucci, Chiellini; Cancelo, Cuadrado, Pjanic, Matuidi (Kean 60′), Alex Sandro (Spinazzola 49′); Bernardeschi (Pereira 86′), Ronaldo.