Hasil Liga Italia: Inter Hajar Genoa 4-0

Hasil Liga Italia: Inter Hajar Genoa 4-0

Hasil Liga Italia: Inter Hajar Genoa 4-0

Hasil Liga Italia: Inter Hajar Genoa 4-0

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Inter Milan menuai kemenangan besar waktu melakukan pertandingan tandang ke markas Genoa di Liga Italia. Nerazurri menang dengan score mutlak 4-0.

Di Stadio Luigi Ferraris, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB, Inter telah diperkokoh oleh Mauro Icardi yang telah lama mangkir.

Inter unggul dua gol pada set pertama. Gol pertama ada di menit ke-15, Roberto Gagliardini yang menyarangkan bola ke gawang lawan.

Operan silang Kwadwo Asamoah dari sayap kiri dituntaskan dengan manis oleh Gagliardini dengan sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Genoa haris bermain dengan 10 pemain semenjak menit ke-39. Cristian Romero lakukan pelanggaran pada Icardi, sampai wasit mengacungkan kartu merah.

Icardi jadi pelaksana eksekusi, sukses menjalankan pekerjaannya dengan sip. Inter juga unggul 2-0 waktu interval.

Inter kuasai jalannya laga dengan 76 % perebutan bola di set pertama menurut data dari ESPN FC. Sesaat untuk eksperimen ada sembilan kali tembakan, empat sampai tujuan.

Genoa minim intimidasi dengan cuma membukukan satu tembakan sampai bagian.

Inter dapat manfaatkan kelebihan pemain pada set ke-2. Team bimbingan Luciano Spalletti itu dapat meningkatkan sepasang gol kembali.

Ivan Perisic pembuat gol ke-3 La Beneamata di menit ke-54. Melanjutkan operan terobosan Icardi, pemain Kroasia itu tempatkan bola dengan kaki kanan masuk ke gawang Genoa.

Gagliardini membukukan brace di menit ke-81. Melanjutkan umpan sepakan pojok Perisic, tandukannya berbuah gol ke empat Inter di menit ke-81. Di bekas pertandingan tidak ada gol kembali, Inter menang 4-0.

Dengan penambahan tiga angka ini, Inter berada di tempat ke-3 klassemen dengan perolehan 56 point. Sedang Genoa berada di tempat ke-12 dengan koleksi 33 point.

Formasi Pemain

Genoa: Radu; Pereira, Romero, Zukanovic, Pezzella; Lerager, Radovanovic (Mazzitelli 81), Rolon, Sturaro (Bessa 65); Sanabria (Birachi 42), Kouame

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Asamoah; Gagliardini, Brozovic (Joao Mario 65); Politano (Valero 74), Nainggolan, Perisic; Icardi (Balde 80)