Hasil Liga Italia: Juventus Menang 2-0 di Markas Cagliari

Hasil Liga Italia: Juventus Menang 2-0 di Markas Cagliari

Hasil Liga Italia: Juventus Menang 2-0 di Markas Cagliari

Hasil Liga Italia: Juventus Menang 2-0 di Markas Cagliari

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Juventus pulang dengan point penuh dari lawatan ke markas Cagliari dalam kelanjutan Liga Italia. Bianconeri menuai kemenangan dengan score 2-0.

Dalam laga minggu ke-30 Liga Italia di Sardegna Ajang, Rabu (3/4/2019) pagi hari WIB, Juventus tampil tanpa ada beberapa pilarnya seperti Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Andrea Barzagli, Juan Cuadrado, Sami Khedira, serta Mario Mandzukic. Federico Bernardeschi serta Moise Kean jadi andalan di posisi depan.

Juventus buka kelebihan melalui gol Leonardo Bonucci di menit ke-22. Kemenangan Juventus lalu dimantapkan oleh Moise Kean yang membuat gol lima menit mendekati pertandingan selesai.

Dengan kemenangan ini, Juventus masih tetap tidak tergoyahkan di pucuk klassemen dengan 81 point dari 30 laga. Sesaat Cagliari berada di rangking ke-13 dengan 33 point.

Tampil menguasai, Juventus meneror gawang Cagliari terlebih dulu. Sepakan bebas Miralem Pjanic dari bagian kanan dilanjutkan oleh Martin Caceres yang berada di tiang jauh. Usaha Caceres dari jarak dekat itu memaksa Alessio Cragno lakukan penyelamatan.

Juventus lalu buka kelebihan di menit ke-22. Bermula dari sepakan pojok Federico Bernardeschi, Leonardo Bonucci menanduk bola dengan gampang untuk menjebol gawang Cagliari.

Kesempatan kembali didapatkan Juventus. Umpan Matteo De Sciglio dari bagian kanan dilanjutkan oleh Blaise Matuidi dengan tandukan. Tetapi usaha Matuidi itu tidak membahayakan gawang Udinese.

Cagliari bukan tanpa ada kesempatan. Joao Pedro hampir cetak gol balasan untuk Cagliari. Dia tidak berhasil mengoptimalkan kesempatan waktu terima bola dari Nicolo Barella. Tendangan first time Joao Pedro masih tetap membumbung diatas mistar gawang.

Pada set ke-2, Juventus meneruskan dominasinya. Team tamu hampir meningkatkan kelebihan di menit ke-71. Umpan Matuidi dilanjutkan Bernardeschi dengan sepakan voli. Tetapi bola mengenai Kean serta melebar dari gawang.

Kesempatan didapatkan Cagliari di menit ke-78. Leonardo Pavoletti menanduk bola sepakan bebas Luca Cigarini. Bisa desakan dari Bentancur, Pavoletti tidak dapat mengarahkan bola ke gawang.

Kean miliki kesempatan untuk melalui Cragno saat mendapatkan operan panjang dari belakang. Tetapi dia pilih untuk mengusung bola. Cragno, yang telah tinggalkan sarangnya serta berada di luar kotak penalti, masih tetap dapat menepis bola dengan kepalanya.

Kean pada akhirnya menyegel kemenangan Juventus pad amenit ke-85. Umpan Bentancur dari bagian kanan diselesaikan dengan prima oleh Kean di muka gawang.

Formasi Pemain

Cagliari: Cragno; Srna, Pisacane, Ceppitelli, Lykogiannis; Faragò (Padoin 76), Cigarini, Ionita (Birsa 68); Barella; Pavoletti, Joao Pedro (Cerri 76)

Juventus: Szczesny; Caceres (Bentancur 61), Bonucci, Chiellini; De Sciglio, Emre Can, Pjanic, Matuidi, Alex Sandro; Bernardeschi, Kean