Jaga Momentum, Roma!

Jaga Momentum, Roma!

Jaga Momentum, Roma!

Jaga Momentum, Roma!

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – AS Roma telah kembali pada jalan kemenangan waktu melawan Sampdoria. Roma juga disuruh mengawasi momen yang telah didapatkan untuk melawan pertandingan selanjutnya.

Roma menang 1-0 waktu tandang ke markas Sampdoria pada Liga Italia minggu kemarin. Gol tunggal kemenangan I Lupi diciptakan oleh Daniele De Rossi pada set ke-2.

Kemenangan itu memutuskan laju negatif Roma. Sebelum menang atas Sampdoria, Roma menelan dua kekalahan serta satu hasil imbang.

Menang atas Sampdoria, Roma mengawasi kesempatan untuk masuk keempat besar atau zone Liga Champions. Dengan 51 point di rangking ke enam, team Edin Dzeko dkk cuma beda satu angka dari AC Milan yang berada di tempat ke empat.

Roma setelah itu akan melayani Udinese di minggu ke-32 Liga Italia, Sabtu (13/4/2019) malam WIB. Claudio Ranieri minta Roma untuk meneruskan momen yang telah didapatkan walau pun mengaku beratnya Udinese.

“Begitu awal untuk menjelaskan apa kami telah keluar dari periode negatif, tetapi laga menantang Sampdoria memberikan keyakinan diri pada semua. Saat ini kami mesti selalu semacam ini,” tutur Ranieri dalam pertemuan wartawan seperti dikutip Football Italia.

“Udinese ialah lawan paling berat buat kami sekarang ini. Mereka team gigih yang bertahan serta menyerang balik.”

“Saya begitu cemas dengan mereka, jadi kami mesti begitu berhati-hati serta pandai. Kami akan perlu pertolongan fans, yang akan menggerakkan kami sebab kami miliki tujuan untuk dikejar,” tuturnya.