Jersey Baru Liverpool: Cara Menghormati Sang Legenda, Bob Paisley

Jersey Baru Liverpool: Cara Menghormati Sang Legenda, Bob Paisley

Jersey Baru Liverpool: Cara Menghormati Sang Legenda, Bob Paisley

Jersey Baru Liverpool: Cara Menghormati Sang Legenda, Bob Paisley

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Liverpool sah meluncurkan jersey untuk musim 2019/2020. Bergaya retro 80-an, The Reds berusaha kembali kenang manajer legendarisnya, Bob Paisley.

Si Merah memperkenalkannya pada publik, Kamis (19/4/2019) sore WIB, dengan beberapa pemain top jadi modelnya seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino, Virgil van Dijk, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, juga penjaga gawang Alisson Becker. Perjumpaan itu dikerjakan melalui sosial media seperti Twitter, Instagram, serta Facebook.

Tidak banyak yang beralih dari jersey musim depan, yaitu warna merah masih tetap menguasai serta didukung produsen berolahraga asal Amerika Serikat New Balance. Logo Standar Chartered Bank masih tetap terpampang di dada serta Western Union pun masih tetap menempel di lengan kiri.

Yang berlainan mungkin ialah tidak terdapatnya kerah serta kancing pada jersey musim depan, seperti musim ini. Lantas ada motif pinstripe (garis-garis warna emas). Motif ini di inspirasi kostum Liverpool di tahun 1980-an–di manakah mereka tengah jaya-jayanya waktu itu.

Nah, Bob Paisley ialah manajer mereka kalah itu serta ia dapat memberi 20 trofi juara untuk Liverpool saat melatih semenjak 1974 sampai 1983. Ada enam titel Liga Inggris dan tiga Piala Champions dipersembahkan olehnya.

Menjadi penghormatan untuk mendiang Paisley yang sekarang harusnya berumur 100 tahun bila masih tetap hidup, Liverpool juga mengenangnya dalam jersey. Bahkan juga ada tanda-tangan Paisley dibagian dalam kerah jersey itu. Design jersey baru itu mendapatkan sambutan positif dari kapten Liverpool Jordan Henderson.

Ia mengharap Liverpool yang dikapteninya dapat mencapai sukses sama seperti Liverpool-nya Paisley.”Jersey kandang kami musim depan miliki arti yang begitu kuat. Saya begitu menantikan untuk mengenakannya saat kami bermain di Anfield, menjadi lambang kebanggaan saat Anda jadi sisi The Reds. Ini pula penghormatan yang pas untuk satu diantara pelatih paling hebat kami, Bob Paisley, serta langkah yang pas untuk mengingat keberhasilannya,” tutur Henderson di situs sah club.

Tidak hanya meluncurkan jersey kandang baru, Liverpool pun mengenalkan jersey penjaga gawang yang berwarna hitam-hitam dengan aksen tulisan emas. Mulai musim depan pun, Alisson akan kenakan nomer punggung 1, bukan 13 seperti musim ini.