Malcom Ingin Tinggalkan Barcelona, Dibidik AC Milan

Malcom Ingin Tinggalkan Barcelona, Dibidik AC Milan

Malcom Ingin Tinggalkan Barcelona, Dibidik AC Milan

Malcom Ingin Tinggalkan Barcelona, Dibidik AC Milan

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Malcom kelihatannya cuma bertahan semusim saja di Barcelona. Winger Brasil itu punya niat pergi diakhir musim serta ia diberitakan jadi bidikan AC Milan.

Pesepakbola berumur 22 tahun itu digaet Barca dari Bordeux sesudah bajak transfernya dari AS Roma pada musim panas 2018. Walau demikian, pelatih Barca Ernesto Valverde mengaku jika ia tidak inginkan Malcom, yang dikatakannya “penerimaan oleh club.”

Akhirnya, Malcom baru di turunkan 19 kali di semua pertandingan dengan sumbangan empat gol, termasuk juga ke gawang Real Madrid serta Inter Milan. Beberapa sumber yang didapat ESPNFC mengonfirmasi jika Malcom ingin tinggalkan Barca, dimana agennya sekarang ini tengah tawarkan client-nya ke klub-klub top Eropa.

AS Roma, Inter, serta Milan tunjukkan ketertarikan untuk mengambil Malcom. Diluar itu klub-klub Premier League jenis Everton, Tottenham Hotspur, serta Arsenal diberitakan tertarik pada bekas pemain Corinthians itu.

Milan muncul menjadi club yang serius menguber Malcom. Calciomercato menyebutkan jika direktur sepakbola Milan, Leonardo, telah berjumpa agen Malcom.

Namun, harga Malcom masih tetap jadi ganjalan. Rossoneri inginkan supaya harga Malcom di turunkan dari banderolnya yang sebesar 50 juta euro (Rp 790 miliar).

Malcom masih tetap miliki bekas kontrak sampai 2023 di Camp Nou.