Viral Video Kekesalan Ronaldo Usai Juventus Disingkirkan Ajax

Viral Video Kekesalan Ronaldo Usai Juventus Disingkirkan Ajax

Viral Video Kekesalan Ronaldo Usai Juventus Disingkirkan Ajax

Viral Video Kekesalan Ronaldo Usai Juventus Disingkirkan Ajax

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Tersebar video yang menunjukkan kekecewaan Cristiano Ronaldo, selesai Juventus ditaklukkan Ajax Amsterdam. CR7 membuat gestur sebagai sorotan.

Langkah Juventus di Liga Champions di stop Ajax di perempatfinal. Sesudah sama 1-1 di Amsterdam, Bianconeri kalah 1-2 di Turin, Rabu (17/4/2019) pagi hari WIB, serta tersisih dengan agregat 2-3.

Ronaldo, yang diinginkan dapat menolong Juventus memenangkan Liga Champion musim ini, sedianya telah berupaya keras waktu melawan Ajax. Pemain yang dibeli Juventus dari Real Madrid sejumlah 100 juta euro itu ikut cetak dua gol pada semasing leg.

Tetapi, kekalahan masih terkena Juventus hingga mereka belum juga dapat mengusung trofi si Kuping Besar. Serta Ronaldo disebutkan jengkel benar karena kekalahan itu.

Di Twitter, tersebar video yang menunjukkan kekecewaan Ronaldo selesai laga Juventus versus Ajax selesai. Pemain yang sempat juga bela Manchester United itu membuat suatu gestur sebagai sorotan.

Dalam video yang diupload jurnalis beIN Sports Tancredi Palmeri, Ronaldo tampak menyimpan tangannya ke belakang serta bicara suatu memandang bangku cadangan Juventus. Apa arti gestur Ronaldo?Calciomercato menulis Ronaldo dengan maksud menyebutkan Juventus begitu takut melawan Ajax, hingga dimisalkan sampai buang air sendiri di muka pendukungnya. Hal sama ditulis Mirror serta Fox Sports.

Ronaldo, seperti pernyataan ibunya Dolores Aveiro, dimaksud sangat terpukul sebab tidak berhasil menolong Juventus memenangkan Liga Champions. Isu tidak enak juga langsung menimpanya, dengan dimaksud pemain berumur 34 tahun itu langsung ingin pergi dari Turin.