Balapan ke Empat Besar Berlanjut, Roma Diuji Juventus

Balapan ke Empat Besar Berlanjut, Roma Diuji Juventus

Balapan ke Empat Besar Berlanjut, Roma Diuji Juventus

Balapan ke Empat Besar Berlanjut, Roma Diuji Juventus

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Pemburuan tempat empat besar Liga Italia bersambung akhir minggu ini. Satu diantara team yang turut berkompetisi, AS Roma, akan mendapatkan rintangan berat dari Juventus.

Liga Italia akan masuk giornata ke-36 akhir minggu ini. Dengan tiga laga tinggal, paling tidak masih ada enam team yang berebutan dua tempat tinggal di empat besar.

Rangking ke-3 sekarang ini dihuni Inter Milan dengan 63 point, disusul Atalanta dengan beda satu angka. Di posisi ke lima serta ke enam, ada AC Milan serta Roma yang saling punyai 59 point. Torino serta Lazio lalu beruntun punyai 57 serta 55 point.

Roma akan melawan ujian berat pada akhir minggu ini. Usaha mereka untuk tembus empat besar ditempatkan pada Juventus dalam laga di Stadion Olimpico, Senin (13/5/2019) pagi hari WIB.

Roma memang tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir kalinya di Liga Italia dengan mencatat tiga kemenangan serta dua hasil seimbang. Tetapi hasil seri 1-1 di pertandingan paling akhir menantang Genoa tinggalkan impresi negatif sebab kelebihan Roma amblas karena gol di injury time.

Roma sedang punyai catatan negatif menantang Juventus. Dalam enam laga paling akhir menantang Juventus di Liga Italia, I Lupi kalah 4x serta cuma menang 1x.

Selain itu, Inter akan melawan minggu yang relatif gampang. Nerazzurri akan melayani team juru kunci, Chievo, di Giuseppe Meazza, Selasa (14/5/2019) pagi hari WIB.

Milan dinanti pertandingan tricky menantang Fiorentina. Walau sedang dalam trend negatif, La Viola terakhir sering menyusahkan Milan. Dalam lima pertemuan paling akhir di Liga Italia, Rossoneri cuma menang 2x, 2x seimbang, serta 1x kalah.

Atalanta akan melayani Genoa pada Sabtu (11/5/2019) malam WIB. Kemenangan dari pertandingan ini akan menguatkan tempat team instruksi Gian Piero Gasperini itu.