Di Bawah Guyuran Hujan, De Rossi Temui Ultras Roma yang Marah

Di Bawah Guyuran Hujan, De Rossi Temui Ultras Roma yang Marah

Di Bawah Guyuran Hujan, De Rossi Temui Ultras Roma yang Marah

Di Bawah Guyuran Hujan, De Rossi Temui Ultras Roma yang Marah

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Kepergian Daniele De Rossi dari AS Roma tidak dapat di terima oleh ultras. Mereka memperlancar tindakan memprotes di Trigoria.

De Rossi akan tinggalkan Roma di akhir musim ini. Faksi club telah tidak ingin perpanjang kontrak pemain yang akan berumur 36 tahun itu pada Juli 2019 kelak.

De Rossi baru terima berita jika kontraknya tidak akan diperpanjang pada Selasa (14/5/2019) waktu ditempat. Satu hari berlalu, si gelandang lakukan konfrensi wartawan mengenai kepergiannya.

Ada kekesalan yang ia lontarkan dalam pertemuan wartawan itu. De Rossi bahkan juga menyebutkan akan perpanjang kontrak pemain yang punyai kesetiaan seperti dianya.

Pengakuan De Rossi itu sampai ke telinga ultras Roma. Mereka juga bergerak untuk bela sang kapten dengan memperlancar memprotes dalam tempat latihan Roma di Trigoria, Rabu (15/5/2019).

Spanduk-spanduk yang bernada kemarahan bahkan juga telah terpampang di sejumlah bagian kota Roma. Club dipandang cuma mengutamakan usaha serta seperti tempat pemakaman pemain.

Diadukan oleh Corriere dello Sport, La Repubblica, serta alat lokal yang lain, De Rossi bersama dengan pelatih Claudio Ranieri serta Direktur Roma Ricky Massara, dibawah guyuran hujan menjumpai ultras yang memprotes di Trigoria.

De Rossi mengaku ketetapan yang dibikin datang dari Boston, dalam kata lain Presiden Jim Pallotta. De Rossi masih coba memberikan keyakinan ultras jika ketetapan bisa di terima olehnya.

De Rossi adalah pemain didikan akademi Roma serta asli dari ibukota Italia. Jejaknya sama dengan kapten Roma sebelumnya, yaitu Francesco Totti.