'Pogba Takkan Beri Banyak Pengaruh untuk Permainan Madrid'

‘Pogba Takkan Beri Banyak Pengaruh untuk Permainan Madrid’

‘Pogba Takkan Beri Banyak Pengaruh untuk Permainan Madrid’

'Pogba Takkan Beri Banyak Pengaruh untuk Permainan Madrid'

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Paul Pogba dihubungkan dengan Real Madrid ke arah bursa transfer musim panas 2019. Tetapi gelandang Manchester United itu dipandang takkan memberikan dampak banyak.

Pogba selalu dihubungkan dengan Madrid akhir-akhir ini. Jebloknya ‘Setan Merah’ membuat isu keluar pemain dari Prancis itu kuat.

Musim ini MU diyakinkan tanpa ada titel juara . Pogba dkk cuma sampai di perempatfinal pada arena Piala FA serta Liga Champions, berhenti di set ke-3 Piala Liga Inggris.

Di Premier League justru hasil musim ini lebih jelek. Musim kemarin mereka masih tetap dapat finish menjadi runner-up, sesaat kesempatan ini terancam tidak masuk empat besar.

MU masih tetap ada di tempat enam dengan dua pertandingan tersisa, ketinggalan tiga point dari Chelsea di tempat empat yang disebut batas zone Liga Champions.

Selain itu berdasar pada berita yang tersebar, Madrid telah mempersiapkan dana sampai 500 juta euro untuk melakukan perbaikan scuad musim depan. Tidak hanya Pogba yang dicari, ada juga nama Eden Hazard.

Musim ini Madrid sama kacaunya dengan MU. Tiga pertandingan penting yaitu LaLiga, Copa del Rey, serta Liga Champions tidak berhasil dimenangkan. Cuma trofi Piala Dunia Antarklub yang menjadi pelipur lara Los Blancos musim ini.

Berkaitan isu Pogba, bekas pemain serta pelatih Madrid Jorge Valdano yakin pemain 26 tahun itu tidak lalu akan mengusung team. Tetapi paling tidak akan ada penambahan gol-gol darinya.

“Saya tidak rasakan Pogba akan memberikan beberapa hal di permainan Madrid. Tetapi ya ia akan menghadirkan gol-gol,” kata Valdano pada Onda Cero diambil AS.

“Pogba sendirian cetak semakin banyak gol dibanding semua gelandang Real Madrid,” paparnya.

Pogba musim ini cetak keseluruhan 16 gol dari 45 tampilan sampai ini hari. Ia memberi 11 assist.

Selain itu, gelandang pokok Madrid yaitu Luka Modric, Casemiro, serta Toni Kroos cuma memberi keseluruhan sembilan gol.

Masalah jeleknya Madrid musim ini, Valdano menyebutkan kerja sama team menjadi unsur yang butuh diperbaiki. Bila beberapa pemain masih tetap main individualis, takkan banyak yang dapat didapat, bahkan juga dengan menghadirkan Pogba sekalinya.

“Ada beberapa pemain di starting XI Real Madrid yang tidak penuhi gugatan irama pertandingan. Team ini tidak mempunyai tulang belakang,” sambung Valdano.

“Real Madrid kelihatan seperti team berisi individualis, main untuk diri pribadi bukan sama-sama berkorban keduanya, serta waktu mereka sampai sepertiga akhir, jika Benzema tidak berada di sana, serangkaian serangan roboh,” pungkasnya.