AC Milan Legawa Tak Bisa Tampil di Liga Europa 2019/2020

AC Milan Legawa Tak Bisa Tampil di Liga Europa 2019/2020

AC Milan Legawa Tak Bisa Tampil di Liga Europa 2019/2020

AC Milan Legawa Tak Bisa Tampil di Liga Europa 2019/2020

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – AC Milan telah memberikan pengakuan sah sesudah dicoret dari Liga Europa 2019/2020. Rossoneri legawa terserang sangsi Financial Fair Play (FFP).

Pengadilan Abitrase Olahraga (CAS) telah memutuskan banding Milan berkaitan vonis bersalah UEFA hubungannya dengan neraca keuangan yang tidak sehat. Club kota model itu masih dikasih peluang untuk melakukan perbaikan kas club sampai 2020-2021.

Mengajukan banding itu telah dikerjakan semenjak musim panas tahun kemarin, sampai pada akhirnya dapat bertanding di Liga Europa 2018/2019.

Masalah pelanggaran dari tenggang 2016-2018 jadi basic CAS untuk tidak menyetujui banding Milan. I Diavolo Rosso belum juga dapat menyamakan keuangan sampai akhir Juni ini, seperti yang dituntut UEFA.

“Pengadilan Abitrase Olahraga (CAS) telah menerbitkan ketetapan yang memperkuat jika AC Milan dengan suka-rela terima sangsi setahun dari persaingan club UEFA, dalam penyelesaian pelanggaran ketentuan Lisensi Club UEFA serta ketentuan Financial Fair Play dalam tiga periode 2014-2017, serta 2015-2018,” kata pengakuan sah club.

“Stakeholder sekarang ini menggantikan pemilikan club pada bulan Juli 2018, memperoleh warisan kerugian yang signifikan sesudah pemilik AC Milan awalnya tidak berhasil membayar utang. Kerugian ini serta pelanggaran ketentuan berkaitan FFP, jadi resiko dari aksi pemilik awalnya, mengakibatkan sangsi UEFA.”

“Fakta yang memilukan jika fans kami tidak bisa lihat team kecintaannya bertanding di persaingan Eropa musim depan, club mengaku serta menghargai FFP. Club mengaku jika tidak ada alternatif lain tidak hanya terima sangsi, karenanya jadi bentuk usaha untuk kembali patuh pada ketentuan.”

“AC Milan masih memiliki komitmen kembalikan club ke tempat yang seharusnya, di papan atas arena sepakbola Eropa. Ketetapan ini hari akan merangsang usaha untuk mengoptimalkan usaha supaya bisa dengan penuh patuhi FFP, pada saat bertepatan mengkonsolidasikan daya saing club, serta kembalikan AC Milan pada keberlanjutan serta hari esok yang lebih positif,” tutup pengakuan itu.