Ada Duo Liverpool yang Dikagumi Aubameyang

Ada Duo Liverpool yang Dikagumi Aubameyang

Ada Duo Liverpool yang Dikagumi Aubameyang

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, akui ada ganda Liverpool yang dikagumi. Siapa ke-2 pemain itu serta mengapa Aubameyang mengaguminya?

Aubameyang jadi top skorer Premier League 2018/2019 dengan cetak 22 gol. Ia tidak sendirian, catatan itu harus dibagi pada ganda Liverpool, yaitu Mohamed Salah serta Sadio Mane, yang membuat jumlahnya gol sama.

Lepas dari kompetisi di antara Arsenal serta Liverpool, Aubameyang mengungkapkan ketakjubannya pada ganda The Reds itu. Ia suka beberapa pemain Afrika bertaring bersama dengan di Premier League.

“Memenangkan sepatu emas ini benar-benar bermakna. Saya benar-benar suka serta bangga akan ini, khususnya untuk share trofi dengan Sadio Mane serta Mohamed Salah,” kata Aubameyang di situs sah Arsenal.

“Saya benar-benar suka pada ke-2 orang ini. Kami mewakili Afrika jadi itu tanda-tanda baik buat benua ini. Afrika berada di hati serta pemikiran saya, jadi saya benar-benar bangga untuk mewakilinya di Premier League,” sambungnya.

“Beberapa orang Afrika betul-betul menyukai sepakbola, seperti kebanyakan orang di penjuru dunia, itu membuat saya benar-benar bangga mewakili Afrika lewat cara yang mengagumkan sebab tidak kebanyakan orang mendapatkan peluang untuk main dalam warna Arsenal,” tegasnya.

Ke-3 penyerang tertajam di Liga Inggris itu akan tampil di Piala Afrika 2019. Aubameyang main untuk Gabon, Salah untuk Mesir, serta Mane untuk Senegal. Siapa yang akan cemerlang antara ketiganya kelak?