Alvaro Morata Merasa Tak Dicintai di Chelsea

Alvaro Morata Merasa Tak Dicintai di Chelsea

Alvaro Morata Merasa Tak Dicintai di Chelsea

Alvaro Morata Merasa Tak Dicintai di Chelsea

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Alvaro Morata kembali memberikan signal tidak ingin kembali pada Chelsea. Ia rasakan tidak cukup di cintai oleh The Blues.

Morata sekarang ini sedang jalani waktu peminjaman sepanjang 18 bulan di Atletico Madrid. Bersama dengan Los Colchoneros, ia tampil cukup oke dengan sumbangan enam gol dalam 17 laga.

Kerasan di Wanda Metropolitano, Morata ingin kepindahannya dipermanenkan oleh Los Rojiblancos.

Ditambah lagi, Morata akrab dengan kritikan di dalam bermain bersama dengan Si Biru. Ia sudah sempat jalani start bagus dengan rajin menjebol gawang musuh.

Diawalnya musim 2017/2018, Morata mencatatkan enam gol dalam enam laga awal bersama dengan Chelsea di Liga Inggris. Satu hat-trick diciptakan ke gawang Stoke City.

Waktu gol-gol Morata mulai macet, kritikan juga ada. Oleh karenanya, ia sampai rasakan tidak di cintai.

“Saya kehilangan keyakinan diri awalnya. Saya begitu geram dengan pendapat beberapa orang Inggris. Saya fikir mereka menjebak saya ditengah-tengah semuanya,” kata Morata di Sky Sports.

“Saya tidak rasakan cukup di cintai atau dihargai oleh club atau fans. Saya jalani awal yang bagus di Chelsea, tetapi luka membuat anda dikit tidak berkembang,” ia memberikan tambahan.