De Ligt Mendekat ke Juventus

De Ligt Mendekat ke Juventus

De Ligt Mendekat ke Juventus

De Ligt Mendekat ke Juventus

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Berita mengagetkan hadir dari Matthijs de Ligt. Bek sekaligus juga kapten Ajax Amsterdam itu diberitakan mendekat ke Juventus.

Menurut media Belanda, De Telegraaf, De Ligt hampir masuk dengan Juventus. Club asal Turin itu siap membayar 70 juta euro (Rp 1,1 triliun) ke Ajax.

De Ligt akan mendapatkan upah 20 juta euro (Rp 321 miliar) per tahun. Jumlahnya itu hanya kalah dari Cristiano Ronaldo sebagai pemain dengan bayaran paling tinggi di Juve, yaitu dengan nominal 30 juta euro per tahun.

Ahli transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, menguatkan berita ini. Kondisi itu sekarang seutuhnya berada di tangan Juve sesudah Paris Saint-Germain serta Barcelona tidak berhasil lakukan negosiasi.

De Ligt, yang masih berumur 19 tahun, awalnya sudah sempat akui disuruh Ronaldo untuk gabung ke Juve. Hal tersebut dikatakan Ronaldo waktu Portugal berjumpa Belanda di final UEFA Nations League.

“Ronaldo memintaku untuk gabung Juventus. Saya kaget dengan permohonannya, itu mengapa saya ketawa. Awalannya saya tidak memahami,” kata De Ligt seperti diambil dari Marca beberapa minggu kemarin.