Jika Harus Kembali Main di Serie A, Higuain Hanya Mau Juventus

Jika Harus Kembali Main di Serie A, Higuain Hanya Mau Juventus

Jika Harus Kembali Main di Serie A, Higuain Hanya Mau Juventus

Jika Harus Kembali Main di Serie A, Higuain Hanya Mau Juventus

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Gonzalo Higuain beritanya masuk dalam daftar target AS Roma. Tetapi kakak sekaligus juga agennya memperjelas Higuain cuma ingin Juventus bila harus main di Italia .

Higuain direncanakan tidak akan dipermanenkan Chelsea yang dijatuhi hukuman larangan transfer. Berita kepergian Maurizio Sarri makin memperkuat peluang keluarnya penyerang asal Argentina itu dari Stamford Bridge.

Berita terbaru mengatakan jika Juventus sebagai pemilik Higuain ingin menukarnya dengan bek Roma Kostas Manolas. Kedua-duanya dimaksud punyai harga yang sama, yaitu 36 juta euro.

Gazzetta dello Sport yakini transisi Higuain dengan Manolas sesuai keperluan Juventus serta Roma.

Roma akan memperoleh alternatif Edin Dzeko yang marak diberitakan akan ke Inter Milan. Sedang Juventus akan punyai bek memiliki pengalaman untuk tutup kepergian Andrea Barzagli.

Tetapi Nicolas Higuain mengatakan jika sang adik yang client-nya tidak ingin main untuk club Italia lain terkecuali Juventus. Bila memang seharusnya merumput di Italia , Higuain pilih habiskan kontraknya bersama dengan Bianconeri.

“Saya ingin mengklarifikasi jika kami belum bicara dengan siapa saja. Adik saya dibawah kontrak dengan Juve. Gonzalo ingin menghargai kontraknya serta oleh karenanya ingin bertahan dengan Juventus untuk dua musim ,” papar Nicolas pada Radio Marte.

“Performnya di Juve selama ini bagus serta main untuk team lain di Italia bukan jalan keluar yang dapat diaplikasikan. Saya tidak ingin berlaku tidak tertarik ke siapa saja, tetapi jika Gonzalo main di Italia karena itu itu cuma untuk Juve, yang memilikinya.”

“Saya pikir ini mungkin saja tahunnya Gonzalo. Ia punyai kemampuan serta kemauan yang demikian besar serta ingin akhiri profesinya di Juve,” paparnya seperti dikutip Football Italia.