Laga Perpisahan Torres: Lawan Klubnya Villa-Iniesta

Laga Perpisahan Torres: Lawan Klubnya Villa-Iniesta

Laga Perpisahan Torres: Lawan Klubnya Villa-Iniesta

Laga Perpisahan Torres: Lawan Klubnya Villa-Iniesta

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Fernando Torres akan gantung sepatu dalam tempo dekat ini. Pertandingan paling akhir Torres ialah hadapi Vissel Kobe yang diperkokoh David Vilila serta Andres Iniesta.

Torres barusan menginformasikan pensiunnya dua hari kemarin. Ketetapan yang termasuk mengagetkan mengingat Torres sebetulnya masih dapat berkarier untuk 2-3 tahun ke depan. Pasalnya umurnya juga baru 35 tahun.

Tetapi, Torres merasakan tidak dapat berkompetisi di level bersaing dengan keadaan fisiknya yang mulai alami penurunan. Terakhir Torres memang sering didera luka hingga susah jaga penampilannya.

Walau telah menginformasikan pengunduran, Torres tidak akan langsung pensiun sebab ia telah memutuskan peristiwa penting dalam profesinya itu, yaitu waktu timnya Sagan Tosu hadapi Vissel Kobe Agustus akan datang.

Pertandingan minggu ke-24 Liga Jepang itu akan jadi pertandingan terakhir dalam profesi Torres. Lalu, mengapa pertandingan itu diambil? Karena Kobe diperkokoh dua teman dekat Torres yang sudah pernah berusaha bersama di tim nasional Spanyol, Villa serta Iniesta.

“Saya coba cari saat-saat yang pas untuk pertandingan perpisahan saya serta saya pikir pertandingan itu yang paling pas,” tutur Torres dalam temu persnya di Tokyo, Minggu (23/6/2019) pagi waktu ditempat.

“Saya belum pernah memikirkan jika pertandingan paling akhir saya ialah hadapi dua teman dekat saya, tetapi hal tersebut direalisasikan di Jepang,” sambungnya seperti diambil Reuters.

Torres memang alami penurunan penampilannya. Bahkan juga musim inilah belum sekalinya cetak gol dari 14 tampilan bersama dengan Sagan Tosu yang tersuruk di basic klassemen dengan 13 point, beda tiga angka dari zone aman.

“Saya ingin sekali intensif bermain dalam dua bulan ke depan ini serta akan memberi sisa-sisa potensi untuk menolong team keluar dari kondisi sulit sekarang ini.”