Paulo Fonseca Pelatih Baru AS Roma

Paulo Fonseca Pelatih Baru AS Roma

Paulo Fonseca Pelatih Baru AS Roma

Paulo Fonseca Pelatih Baru AS Roma

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, AS Roma sah menginformasikan pelatih baru untuk musim 2019/2020. Ia ialah Paulo Fonseca, yang awalnya mengatasi club Ukraina Shakhtar Donetsk.

Pelatih berumur 46 tahun itu sudah sepakat dikontrak Roma sepanjang dua tahun dengan pilihan perpanjangan satu tahun sampai 2022. Fonseca diklaim akan terima bayaran sebesar dua juta euro per musim (Rp 32,1 miliar).

“Kami suka menyongsong Paulo Fonseca ke club,” sebut Presiden AS Roma Jim Palotta, dikutip situs sah club. “Paulo ialah seseorang pelatih muda yang ambisius dengan pengalaman internasional, mentalitas juara, serta rekam jejak untuk sepakbola yang berani serta menyerang yang akan membuat fans kami semangat.”

Sesudah pensiun jadi pesepakbola pada 2005, Fonseca meniti profesinya jadi pelatih team penting bersama dengan 1 Dezembro. Pelatih dari Portugal itu tertera sempat melatih dua team top Portugal: Porto serta Braga, sebelum masuk Shakhtar pada 2016.

Sepanjang tiga musim, Fonseca bawa Shakhtar mencapai dobel gelar domestik. Plus, Fonseca pimpin Shakhtar memenangkan Piala Super Ukraina 2017.

Di Roma Fonseca menukar Claudio Ranieri, yang memegang jadi pelatih interim sampai akhir musim 2018/19.

“Saya begitu senang dipilih jadi pelatih kepala AS Roma. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada manajemen club atas peluang yang mereka beri pada saya. Saya semangat serta terpacu dengan pekerjaan di muka kami.”

“Saya tidak dapat menanti geser ke Roma, berjumpa dengan fans, serta mulai kerja. Bersama, saya meyakini kami dapat membuat suatu yang istimewa.”