Terry: Waktunya Lampard Pulang ke Stamford Bridge

Terry: Waktunya Lampard Pulang ke Stamford Bridge

Terry: Waktunya Lampard Pulang ke Stamford Bridge

Terry: Waktunya Lampard Pulang ke Stamford Bridge

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik,– John Terry memandang ini ialah waktu yang pas buat Frank Lampard untuk kembali pada Chelsea. Dia dipercaya akan mengantar The Blues mendapatkan keberhasilan.

Lampard jadi calon kuat menjadi manager anyar Chelsea. Pria yang sekarang ini melatih Derby County itu akan isi tempat yang dibiarkan oleh Maurizio Sarri yang keluar ke Juventus.

The Blues diberitakan siap mengontrak manager 41 tahun ini sepanjang tiga musim dengan upah 5,5 juta pound sterling per tahun (Rp 98,7 miliar). Langkah team asal London ini untuk memulangkan Lampard ke Stamford Bridge memperoleh suport dari Terry.

Dia merasakan bekas partnernya di Chelsea ini ialah figur yang paling pas untuk menggarap Cesar Azpilicueta dkk sekarang ini. Terry yakin Lampard akan kerja keras untuk bawa Chelsea mendapatkan keberhasilan.

Hal itu telah diperlihatkan Lampard saat jadi pemain. Kegemilangan jebolan West Ham United ini sukses mendatangkan tiga gelar Liga Inggris, satu gelar Liga Champions serta Liga Europa di almari trofi Chelsea.

“Sesudah musimnya bersama dengan Derby serta larangan transfer yang didapatkan Chelsea, tidak ada yang lebih baik dari Frank untuk mendapatkan sukses di Chelsea. Ini ialah waktu yang pas buatnya serta club,” tutur Terry diambil dari Dailymail.

“Frank ada dibawah desakan untuk sukses di Chelsea di hari ia hadir dari West Ham serta ia belum pernah sembunyikan hal tersebut. Ia suka pada hal itu dan jadi pemain paling baik Chelsea.

“Apa yang membuat jadi pemain semacam itu ialah kemauannya untuk memberi semuanya dari dianya serta kebanyakan orang di sekelilingnya waktu latihan. Saat latihan sudah selesai, ia pergi keluar serta berlatih sepakan bebas serta tembak sendiri sepanjang 1/2 jam.”

“Beberapa orang akan takjub bila lihat kembali gol-golnya tapi mereka tidak mengerti begitu besar dedikasi yang diberikannya pada itu di semua laga. Ia masih sama dengan itu sekarang ini jadi manager,” papar Terry tentang teman dekat dekatnya itu.