Uruguay Disingkirkan Peru, Tabarez Tak Mau Cari Alasan

Uruguay Disingkirkan Peru, Tabarez Tak Mau Cari Alasan

Uruguay Disingkirkan Peru, Tabarez Tak Mau Cari Alasan

Uruguay Disingkirkan Peru, Tabarez Tak Mau Cari Alasan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Uruguay dengan mengagetkan tersisih di tangan Peru pada perempatfinal Copa America 2019. Pelatih Uruguay Oscar Tabarez malas mencari fakta.

Berlaga di Ajang Fonte Nova, Minggu (30/6/2019) dini hari WIB, Uruguay tereliminasi selesai kalah beradu penalti 4-5 selesai sama tanpa ada gol di waktu normal. Kegagalan Luis Suarez mengonversi penalti jadi pembeda sebab lima pemain Peru sukses menjaringkan bola.

Menantang Peru, Uruguay sebenarnya menguasai. La Celeste unggul perebutan bola dengan perbandingan 51:49 serta membuat 12 eksperimen yang tiga antara on sasaran. Sedang Peru hanya melahirkan tiga eksperimen saja, itu juga tidak ada yang ke arah gawang.

Walau demikian, hasil Uruguay tidak terlepas dari kegagalan manfaatkan kesempatan. Edinson Cavani menyiakan kesempatan dari open play di set pertama. Sedang Diego Godin melepaskan satu kesempatan sama sesudah turun minum. Plus, terdapatnya tiga gol Uruguay yang dibatalkan sebab offside.

“Hasilnya membuat satu kekesalan besar pada kami, tetapi kami harus terima,” Tabarez menjelaskan dalam pertemuan wartawan yang dikutip dari Omnisport.

“Kami hadir dengan misi menang, kami coba jalankan permainan kami serta tidak dapat. Anda harus tahu bagaimana triknya kalah. Kami kalah pada sebuah segi, offside. Kami lakukan tujuh offside, tiga salah satunya membuat gol.”

“Tidak ada fakta. Saya tidak hadir kesini untuk membetulkan apa pun. Kami tidak dapat menang, kami salah salah memandang. Musuh bermain dengan satu gagasan serta memang mustahil menang.”

Kegagalan ini menandai jika Uruguay mentok di perempatfinal Copa America. Semenjak juara di 2011, Suarez cs terdepak 2x di delapan besar dari tiga edisi paling akhir. Sedang di edisi awalnya Uruguay langsung tersingkir di babak group.