Di Italia, Juventus Tak Punya Lawan untuk Beli Pemain Mahal

Di Italia, Juventus Tak Punya Lawan untuk Beli Pemain Mahal

Di Italia, Juventus Tak Punya Lawan untuk Beli Pemain Mahal

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Dari lima transfer termahal selama hidup di Liga Italia, empat salah satunya adalah pembelian oleh Juventus. Masalah kemampuan finansial, Bianconeri tidak punyai musuh.

Juventus tidak cuma perkasa di atas lapangan, dengan delapan Scudetto yang mereka capai dalam delapan musim paling akhir. Supremasi di Italia itu lahir karena kemampuan finansial mereka, yang tanpa ada tanding di Italia.

Itu dapat disaksikan dari daftar transfer termahal Liga Italia selama hidup, yang dipunya Transfermarkt. Dari lima transfer termahal Serie A, empat salah satunya ialah pembelian oleh Bianconeri.

Cristiano Ronaldo ada di tempat paling atas dengan nilai 117 juta euro waktu dibawa dari Real Madrid. Di tempat dua ada Gonzalo Higuain, yang banderolnya saat diangkut dari Napoli sebesar 90 juta euro.

Yang paling baru ialah Matthijs de Ligt. Bek muda mungkin itu dibawa dari Ajax Amsterdam sesudah ditebus pada harga 85,5 juta euro.

Ialah Lazio yang dapat ‘mengganggu’ Juventus dengan ada di tempat empat. Inipun transfer yang telah lama berlangsung, yaitu saat membawa Hernan Crespo dari AS Parma pada tahun 2000 pada harga 57 juta euro.

Juventus kembali ada di tempat lima daftar transfer termahal Italia. Itu berlangsung waktu Si Nyonya Tua habiskan 52,9 juta euro untuk memperoleh Gianluigi Buffon dari Parma.

Tersebut 10 Transfer Termahal Liga Italia

1. Cristiano Ronaldo – Juventus 117 juta euro
2. Gonzalo Higuain – Juventus 90 juta euro
3. Matthijs de Ligt – Juventus 85,5 juta euro
4. Hernan Crespo – Parma 57 juta euro
5. Gianluigi Buffon – 52,9 juta euro
6. Gaizka Mendieta – Lazio 48 juta euro
7. Christian Vieri – Inter Milan 46,5 juta euro
8. Christian Bonnuci – AC Milan 4 juta euro
9. Rui Costa – AC Milan 42 juta euro
10. Lilian Turam – Juventus 41,5 juta euro