Inter Akan Tanpa Striker Lawan MU

Inter Akan Tanpa Striker Lawan MU

Inter Akan Tanpa Striker Lawan MU

Inter Akan Tanpa Striker Lawan MU

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Inter Milan akan bertemu dengan Manchester United di International Champions Cup (ICC) 2019. Nerazzurri akan tampil tanpa ada penyerang.

Duel ke-2 team akan berjalan di Singapura, Sabtu (20/7/2019) malam WIB. Team garapan Antonio Conte hadir tanpa ada bawa penyerang. Mauro Icardi dicoret dari pramusim serta Lautaro Martinez masih liburan selesai tampi di Copa America 2019.

“Tidak gampang untuk bermain menantang team seperti Manchester United serta Juventus tanpa ada penyerang diawalnya musim, tapi pasar masih terbuka serta kami akan memandang pemain untuk beli serta jual. Menantang Manchester United saya akan bermain tanpa ada penyerang,” kata Conte seperti diambil dari Football Italia.

Inter benar-benar tertarik dengan penyerang MU, Romelu Lukaku. Club asal Italia itu disebut ingin terlebih dulu pinjam, tetapi negosiasi sekarang masih mentok.

“Susah untuk meramalkan pasar: kami butuh merampingkan tim serta kumpulkan sekumpulan pemain,” sambungnya.

“Club serta saya mempunyai visi yang sama. Saya yakin diri, walau saya menginginkan kami untuk lebih baik,” Conte memperjelas.

Conte sudah sempat mainkan Samuele Longo serta Sebastiano Esposito jadi penyerang waktu eksperimen menantang Lugano. Longo ialah penyerang 27 tahun yang seringkali dipinjamkan ke club lain serta Esposito masih berumur 17 tahun.