Inter Incar Rebic Jika Tak Kunjung Dapatkan LukakuInter Incar Rebic Jika Tak Kunjung Dapatkan Lukaku

Inter Incar Rebic Jika Tak Kunjung Dapatkan Lukaku

Inter Incar Rebic Jika Tak Kunjung Dapatkan Lukaku

Inter Incar Rebic Jika Tak Kunjung Dapatkan LukakuInter Incar Rebic Jika Tak Kunjung Dapatkan Lukaku

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Inter Milan tidak segera setuju dengan Manchester United berkaitan transfer Romelu Lukaku. Ini membuat Si Ular akan mengubah sasaran ke Ante Rebic.

Inter diadukan benar-benar berkeinginan untuk datangkan Lukaku. Tetapi langkah mereka amankan pemain dari Belgia ini tertahan oleh harga yang dibanderol oleh Setan Merah.

MU cuma ingin melepas pemain Belgia ini dengan permanen dengan 80 juta euro atau sama dengan Rp 1,2 triliun. Bandrol itu jelas memberatkan Inter yang dengan maksud pinjam Lukaku sepanjang dua musim.

Mereka disebutkan sudah memberi penawaran ke sebesar 10 juta euro dengan pilihan pembelian sejumlah 60 juta euro (Rp 967 miliar). Tetapi nilai yang diserahkan La Beneamata ini nampaknya belum menarik MU untuk melepas Lukaku.

Tidak patah arang, Inter sekarang berupaya bernegosiasi dengan MU untuk dapat memperoleh tanda-tangan pemain 26 tahun itu. Mereka bahkan juga diberitakan akan kirim perwakilan mereka ke Old Trafford.

Tetapi diambil dari Football Italia, bila negosiasi ini tidak berjalan sesuai dengan keinginan, Nerrazurri siap mengubah target ke Rebic. Pemain dari Kroasia itu dalam beberapa musim paling akhir tampil bagus bersama dengan Eintracht Frankfurt.

Rebic musim kemarin sukses cetak sepuluh gol serta enam assist dalam 38 pertandingan bersama dengan team asal Jerman itu. Inter akan berkompetisi dengan Atletico Madrid yang tertarik juga dengan pria 25 tahun ini.